Sanitizer Yang Dibagikan Merupakan Produksi Sendiri

DPRD Riau Bagi-Bagi Hand Sanitizer Gratis Kepada Masyarakat Khususnya GO-JEK

DPRD Riau Saat Bagi-Bagi Hand Sanitizer Gratis Kepada Masyarakat Khususnya GO-JEK***
PEKANBARU, (Mediatransnews) - Wakil Ketua DPRD Riau H Zukri Misran turun membagikan gunung langsung hand sanitizer tersebut kepada GO-JEK Pekanbaru Riau yang menunggu di depan gerbang Kantor DPRD Riau. GO-JEK Pekanbaru Riau terlihat menyerbu habis pembagian hand sanitizer di depan gedung DPRD Provinsi Riau, Selasa (24/3 2020).

Yang mana GO-JEK bersuara "Dapat hand sanitizer juga alhamdulillah" Meski begitu, ratusan botol hand sanitizer itu tetap ludes dalam hitungan menit. Awak media yang lakuan wawancara kepada salah satu angggota  gojek online ini yang tidak mau di sebut namanya, awak media menanyakan bagaimana perasaan bapak dengan di bagikan Hand sanatizer oleh wakil rakyat, menjawab, sangat senang sekali, karenakita para gojek ini sangat retak gampang tertular dengan virus apapun terlebih -lebih covid 19 yang begitu cepat tertular bagi manusia, kami ucapakn terima kasih banyak kepda anggota yang telah bersedia membagikan Hnad sinitizer secara dengan gratis dan memperhatikan kita para driver gojek online ini, ucapnya.
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, keramaian dan luar ruangan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Zukri mengakui, mulanya seluruh anggota dewan berencana  membagikan hanya hand sanitizer, itu pun dalam jumlah terbatas.
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, keramaian dan luar ruangan
"Tentunya ini bukan hanya konteks Riau, ini isu nasional. Jadi saya kira semua pihak harus berusaha maksimal. Imbauan kita dari DPRD Riau, termasuk juga dari pemerintah daerah dan pusat ini seirama, terhadap persoalan yang terkait Covid-19. Baik itu masker atau yang lain.

"Kita harapkan mereka bisa mengedukasi masyarakat, karena Corona ini harus dilawan bersama-sama. Harus kompak pencegahannya. Langkah-langkahnya, masyarakat harus mengenai gejala Corona," kata Zukri Misran.

Zukri mengatakan, ojek online adalah orang-orang yang tiap harinya berjumpa dengan banyak masyarakat. Di tempat keramaian, minimarket dan lainnya. "Kita harus selalu steril. Ini mesti kita kita kampanyekan semuanya, salah satunya ke ojek online," ratusan hand sanitizer yang dibagikan tersebut merupakan produksi sendiri, bukan membeli. Tuturnya. (Adv/DPRD Prov Riau)***
TERKAIT