Dalam Rangka Meninjau Pelaksanaan Pembanbunan

Komisi IV DPRD Riau Kunker Ke Kab. Rohul

Komisi IV DPRD Provinsi Riau saat  kunjungan kerja ke Kabupaten Rokan Hulu pada selasa (24/03/20)***
ROKAN HULU, (Mediatransnews) -  Komisi IV DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Rokan Hulu pada selasa (24/03/20).

Kunjungan kerja ini dalam rangka Meninjau program pelaksanaan pembangunan infrastruktur ruas jalan provinsi yaitu jalan diwilayah Kecamatan Tandun, Pasir Pengaraian dan pembangunan jembatan sungai rokan Kecamatan Ujung Batu, kabupaten Rokan Hulu.

Ikut serta dalam kunjungan kerja ini Ketua Komisi IV Parisman, Sekretaris Komisi H. Syafaruddin Poti, SH, Almainis, S.pd, Yuyun Hidayat, dan anggota DPRD Riau Komisi IV lainnya, PLT. Kepala Dinas PUPR Provinsi Riau dan Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu, Camat, beserta jajaran staff lainnya.

Ketua Komisi IV DPRD Riau Parisman Menyampaikan Melalui Sekretaris Komisi H. Syafaruddin Poti, SH “Kunjungan Kerja Komisi IV ini dalam rangka peninjauan lokasi pelaksanaan pembangunan Ruas Jalan Provinsi di Kecamatan Tandun, dan Satunya lagi untuk pembangun Jembatan Sungai Rokan di Kecamatan Ujung Batu”, Kata Syafaruddin Poti Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau ini.(Rls)***
TERKAIT