Pemilihan Secara Demokratis

Rohmadi-Zulkarnain: Ketua MKKS Tingkat SMP Lampung Utara Periode 2020-2023

Rohmadi-Zulkarnain: Ketua MKKS Tingkat SMP Lampung Utara  Periode 2020-2023***
LAMPURA, (Mediatransnews) – Melalui Pemilihan Secara Demokratis Jujur dan Adil Maka Terselenggaranya Pemilihan Ketua Organisasi MKKS Tingkat SMPN/SWASTA Kabupaten Lampung Utara masa bhakti 2020-2023  Rohmadi.S.Pd.MM  Dan Zulkarnain.S.ag Terpilih Menjadi Ketua dan Wakil Ketua MKKS Lampung Utara.

“Organisasi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Tingkat Negeri dan Swasta Kabupaten Lampung Utara, menyelenggarakan musyawarah pemilihan pengurus MKKS SMP Kabupaten Lampura Priode 2020 – 2023 kegiatan tersebut, di selenggarakan di ruang seminar rumah makan Taruko Jaya, Kelurahan kelapa tujuh Kabupaten setempat.Kamis(27/02/20).

Hadir pada Kegiatan tersebut, Plt. Kadisdikbud Lampura,Toto Sumedi,S.Sos.MM  Dandim 0421/LU, Letkol.Inf. Krisna Pribudi, Kasi SMP, Merlin Sopya.s.Pd  MM dan dihadiri 96 Mata Pilih yang Terdiri dari 96 Kepala Sekolah Se-Lampura.

Dari pemilihan Ketua Pengurus MKKS Lampura menampilkan dua pasang calon kandidat, 1. H. Nizar M.Pd, berpasangan dengan Hono, S.Pd.Memperoleh 40 Suara Sedangkan, Paslon No. 2. Rohmadi, S.Pd.,MM berpasangan dengan Zulkarnain R., S.Ag.Memperoleh 56 Suara..(Unggul) Toto Sumedi selaku Plt. Kadisdikbud Lampura dalam sambutannya, menghimbau kepada kedua pasangan Calon (Paslon) kandidat, agar dapat mengikuti proses pemilihan dengan baik, bagi kedua pasangan Calon apabila terpilih menjadi Ketua MKKS jangan jumawa, begitu juga dengan pasangan kandidat yang belum terpilih agar dapat berjiwa besar,” Jelas Toto Sumedi selaku Plt. Kadisdikbud.

Dari hasil pemilihan kedua pasangan calon Ketua MKKS Lampura, di menangkan oleh pasangan calon Rohmadi, S.Pd., MM dan Zulkarnain R, S.Ag. Dengan perolehan Suara 56 suara..(Rasyid/IWO)***
TERKAIT