Calon Tamtama TNI AL

Kakimal Lampung Akan Dilepas 39 Peserta Calon Tamtama TNI AL

Kakimal Lampung Akan Dilepas 39 Peserta Calon Tamtama TNI AL***
LAMPUNG UTARA,  (Mediatransnews) - Kakimal Lampung akan melepas sebanyak 39 peserta Calon Tamtama (Catam) TNI AL Tahun 2020 setelah menjalani Pendidikan Dasar Militer di Markas TNI AL desa prokimal Lampura, selanjutnya akan mengikuti seleksi ulang Tingkat Nasional di Kota Malang, Jawa Timur.Rabu(19/02/2020)
 
Seleksi penerimaan calon tamtama (Catam) TNI AL dari peserta yang mengikuti seleksi sebanyak 424 peserta Cata, dimana seleksi tes tersebut, di mulai dari awal sampai akhir seleksi terpilih menjadi 39 peserta Cata, dari peserta Cata tersebut akan diseleksi ulang di Kota Malang,Jawa timur pada tgl 2 Maret 2020 yang akan datang.

“Letkol Laut KH Sri Depranoto.S.,Ag., M.pd selaku Kakimal Lampung saat diwawancarai tim iwo Lampura menjelaskan, “Acara pelepasan para calon tamtama (Cata) TNI AL, dari peserta sebanyak 424 peserta Cata menjadi 39 peserta Cata terpilih dalam seleksi tes tesebut, baik itu tes pertama sampai dengan tes terakhir diantaranya tes pantohir di mana peserta Cata yang terpilih akan di ikut sertakan dalam seleksi ulang tingkat nasional di Kota Malang, Jawa timur pada tanggal 2 Maret 2020 mendatang.Jelas Kakimal Lampung.

Selanjutnya, dengan pembekalan yang kami berikan, baik itu berupa psikotes maupun samapta yang telah diberikan pelatih untuk ketahap tes tingkat nasional yang akan datang.

Dengan harapan semoga para peserta Calon Tantama terpilih dan tidak akan kembali, apabila kembali, mereka sudah memakai seragam TNI AL untuk membela Nusa dan bangsa. Pungkasnya(Rasyid)***
TERKAIT