SMP Swastapun Mampu Berkarya

MKKS Gelar Rapat Perdana DI SMP PRIMA Kotabumi

MKKS Saat Gelar Rapat Perdana DI SMP PRIMA Kotabumi
LAMPURA, (Mediatransnews) - Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Tingkat SMPN/SWASTA Sekabupaten Lampung Utara yang Gelar Perdana Pada Tahun 2020  Dipusatkan DI SMP Prima Kotabumi Rabu 22-Januari 2020.
 
“Dalam Rangka Kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se-Kabupaten Lampung Utara Dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), H. Syaiful Nawas, Kabid Pembinaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan, Amalia Umnis, Kasi SMP Merlyn Sofia, S,Pd.MM, Ketua MKKS SMP Hi Nizar M,Pd ,Serta Pengurus  Inti MKKS Samsulrizal.Sukmawati dan Yusdawati, ddan seluruh Kepala SMPN/SWASTA  Sekabupaten Lampura.lebih kurang 70% yang turut hadir.

Dalam Rapat MKKS Dikatakan ada Beberapa Program Inti yang sangat menyakut Dunia Pendidikan yang bermuttu dan berkwalitas Tentunya pada Rapat MKKS yang Pertama digelar pada awal tahun 2020 yang saat ini menjadi Tuan Rumah kegiatan adalah SMP PRIMA Meski swasta namun punya Nilai Frestasi Guna Kemajuan Organisasi MKKS Jangka panjang.
 
“Ketua MKKS Kabupaten Lampung Utara Hi Nizar M,Pd Mengatakan kepada  awak media Hari ini kita melaksanakan Kegiatan MKKS Yang Perdana pada Tahun 2020 yang kita bahas Tentang Program Pelaksanaan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 April 2020 mendatang dalam Rapat MKKS Ini hadiri  oleh seluruh Kepala Sekolah Tingkat SMPN/Swasta Se-lampung Utara.Yaitu  pada Awal Tahun 2020.
 
Sedangkan Pada TaHUN 2019 Lalu Kegiatan Rapat MKKS Tingkat smpn/swasta lampung Utara Pull hingga Desember semoga Tahun ini dan kedepan bisa terlaksana Dengan baik dan berjalan dengan lancar “Pungkasnya”.

“Kepala Sekolah SMP Prima Kotabumi Lampura.Zulkarnain R. Diruang kerjanya Mengatakan Kita hari ini menjadi Tuan Rumah Pusat Kegiatan MKKS Yang Perdana Tahun 2020.Meski dengan Sikon yang serba kekurangan namun kita sanggupkan Demi kemajuan Organissasi sekolah.”Terangnya”.

Lanjutnya Saya Beharap Kedepan Program Rapat MKKS Menjadi Penyambung Lidah dalam mewujudkan dan menyampaikan Keluhan Pihak sekolah,Serta Memberikan Motivasi yang Terbaik.bukan hanya Sekolah Negeri, Tapi swasta Juga Perlu dipungsikan” saya Berharap juga kepada Dinas Pendidikan yang selalu aktif hadir pada kegiatan MKKS. Semua yang menjadi keluhan sekolah Negeri dan Swasta bukan hanya ditampung Tapi Diusulkan.baik     Kelengkapan pasilitas sekolah,maupun sikon bangunan sekolah."Tutupnya".(Rasyid)***
TERKAIT