Lakukan Audensi Dengan Pemprov

Pemprov Lampung Apresiasi Program Kerja IWO

Pemprov Lampung Apresiasi Program Kerja IWO***
PROVINSI LAMPUNG, (Mediatransnews) - Dalam rangka mendukung program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung untuk mewujudkan Lampung Berjaya, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Riko Amir, Wakil Ketua IWO, Putra, Bendahara IWO, Ferdi, Sekretaris Topik beserta anggota melakukan audensi bersama Pemprov Lampung, kemarin (9/1) Jum’at (10/1/2020)

Mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto menyambut hangat kedatangan Ketua IWO Lampung Riko amir di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu Sekdaprov menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua IWO Lampung Riko Amir yang telah berkunjung ke ruangan kerjanya dan menyampaikan program kerja IWO di Tahun 2020.

Upaya mendukung Visi dan Misi Gubernur Arinal yang mengusung Motto ” Lampung Berjaya ” Sekdaprov berharap kepada ketua IWO beserta anggota agar dapat besinergi dan terus meningkatkan kapasitas, kemampuan jurnalistik agar wartawan di Lampung menjadi wartawan yang lebih berkompeten dibidangnya.

Menurut Fahrizal, sebagai mitra, IWO Lampung dan Pemprov diharapkan dapat mengedukasi generasi muda untuk menumbuh kembangkan budaya menulis dan meningkatkan literasi di kalangaan anak – anak usia sekolah.

“ Pemprov sepenuhnya mendukung dan mengapresiasi program IWO untuk berkunjung ke setiap sekolah di lampung dalam rangka memberikan materi dan pelatihan jurnalistik, menulis pada siswa sekolah.” Kata Fahrizal

Sementara, Ketua IWO Provinsi Lampung Riko Amir mengatakan pihaknya akan menjalankan sejumlah program kerja pada tahun 2020 untuk pembangunan Lampung.

 Selain itu, IWO juga akan melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) pada pertengahan tahun 2020 dengan mengikutsertakan anggota IWO dari seluruh Kabupaten kota, di Provinsi Lampung.

IWO juga akan berkunjung ke sekolah-sekolah di Lampung dalam rangka memberikan materi dan pelatihan menulis untuk siswa sekolah.

“ Insyaallah kami dari IWO mendukung segala kegiatan Pemerintah di Provinsi Lampung dan IWO sebagai bagian dari masyarakat Lampung akan berupaya menjadi mitra yang profesional untuk Pemrov dalam mewujudkan visi misi Gubernur Arinal berjaya bersama rakyat Lampung.” Ucap Riko

Pada kesempatan yang sama Kadiskominfotik Chrisna Putra berharap kemitraan IWO dan Pemprov terus bersinergi dalam mewujudkan Program kerja di tahun 2020. Pungkasnya (Rasyid)***

TERKAIT