Kapolres Tubaba Kunjungi Kantor Sekretariat IWO

Ketua IWO Abdi Fathoni Mengapresiasi Kunjungan Kapolres

Ketua IWO Abdi Fathoni Mengapresiasi Kunjungan Kapolres***
TULANGBAWANG BARAT, (Mediatransnews) - Kapolres Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampung, AKBP Hadi Saepul Rahman kunjungin Kantor Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) wilayah itu di Tiyuh (Desa) Tirta Makmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Rabu (8/1/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres didampingi Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasubag Humas Polres dan Kasiwas.

Hadi mengatakan bahwa kedatangannya bersama jajarannya, dalam rangka menjalin silaturahmi dan perkenalan dengan IWO Tubaba. "Selain silaturahmi, kita juga ingin menjalin kerjasama dengan rekan-rekan IWO, baik dalam pemberitaan maupun dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan," kata dia.

Dia menegaskan, menjaga ketertiban masyarakat bukan hanya tanggung jawab kepolisian saja, tapi merupakan tanggung jawab kita bersama termasuk juga teman-teman pers. Untuk itu kita sangat membutuhkan peran teman-teman pers dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

"Jumlah personil Polres Tubaba masih sangat terbatas, kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar ikut membantu pihak kepolisian dengan menjaga keamanan diri dan lingkungannya masing-masing," ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua IWO Tubaba Abdi Fathoni mengapresiasi kunjungan Kapolres tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi kunjungan Kapolres beserta jajarannya ke sini (Sekretariat IWO).  Momen ini merupakan bukti eratnya hubungan antara Polri dan Pers," kata dia.(Rasyid)***
TERKAIT