Gelar Penghijauan Dengan Menanam Pohon

Jaga Ekosistem, Polsek Bengkalis Lakukan Penghijauan

Jajaran Polsek Bengkalis, dipimpin Kapolsek AKP Maitertika, SH. MH didampingi Wakapolsek Subekti Kasmandar menggelar penghijauan dengan penanaman pohon, Senin (06/01/20)***
BENGKALIS, (Mediatransnews) - Jajaran Polsek Bengkalis, dipimpin Kapolsek AKP Maitertika, SH. MH didampingi Wakapolsek Subekti Kasmandar bersama Bhayangkari menggelar penghijauan dengan penanaman pohon, Senin (06/01/20) pagi.

Pohon yang ditanam ini berupa jenis bibit Polinang, Sukun, Kelengkeng di lokasi halaman Mapolsek Bengkalis, Jalan Awang Mahmuda, Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

"Kegiatan ini merupakan kampaye penghijauan kepada masyarakat, dengan kita awali sendiri sebagai percontohan di halaman kantor kita, agar tetap asri dan nyaman, "kata Kapolsek Maitertika melalui Wakapolsek Subekti Kasmandar.

Disamping itu, lanjutnya, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap penghijauan dalam rangka Program Kapolri, sebagai bentuk dukungan Penghijauan.

"Kita berharap, dengan upaya penghijauan ini, masyarakat sekitar bisa mengikuti jejak kita untuk melakukan penghijauan. Agar alam tetap seimbang dengan ekosistem yang ada, "terangnya. (Bp)***

TERKAIT