Diduga Karena Sakit

AR Diduga Meninggal Di Tempat Kost Karena Sakit

AR Diduga Meninggal Di Tempat Kost Karena Sakit***
PEKANBARU, (Mediatransnews.com) - Penemuan Mayat bernama Afrizal Ronaldo (28 thn) berjenis Kelamin Laki² bertempat di Perumahan Jundul Baru Blok E 4 RT 08 RW 04 Kel. Tanjung Rhu Kec. Limapuluh Pekanbaru, Jumat 29/11/19.

Adapun beberapa saksi dalam kejadian adalah Eri Junaidi, Laki², 38 Thn, yang tinggal di Jl. Lintas timur Tangor Kec. Tenayan Raya Pku. (Pemilik Rumah Kos), Iqbal Mahesa, Laki², 28 Thn, tinggal di Jl. Lokomotif Perum Jundul Baru Blok E 4 (Teman Kos kamar bawah) Yolanda, Pr, 20 Thn, tinggal di Perum Jundul Baru Blok E 4 (Teman Kos di kamar bawah), Putri Ayu, Pr, 22 Thn, tinggal di Jl. Lokomotif Perum Jundul Baru Blok E 4 (Teman Kos kamar bawah)*

Penuturan beberapa saksi yang berhasil di ambil keterangan, Pada hari Jum'at tgl 29 Nov 2019 Sekira Pkl 20.00 Wib Saksi 2 dan Saksi 3 saat mau pergi keluar kosan  mencium aroma tidak sedap di seputaran rumah kos, selanjutnya karna saksi 2 dan saksi 3 curiga langsung menghubungi Warga setempat.

Setelah Mendapat Informasi dari Masyarakat terkait adanya Kecurigaan bau tdk sedap di Perum Jundul Baru Blok E 4 RT 08 RW 04 Kel. Tg.Rhu Kec. Limapuluh Pku. Tak begitu lama sekira Pkl 20.20 Wib Piket SPKT Polsek Limapuluh yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPTU Zulfikriyanto beserta anggota melakukan TPTKP.

Dengan kejadian ini, identifikasi Polresta Pekanbaru tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP kejadian dan setelah di lakukan Pengecekan ditemukan Sesok Mayat laki² dengan kondisi tubuh tertelungkup dengan kaki diatas tempat tidur dan kepala membujur ke arah lantai serta darah berserakan di lantai di perkirakan akibat muntah darah.

Selanjudnya Sekira Pkl 20.48 Wib Ambulan dari Rs. Bhayangkari Polda Riau tiba di TKP dan melakukan olah tkp bersama Tim Identifikasi Polresta pKu. Lalu mayat tersebut di bawa ke Rs. Bhyangkara Polda Riau dgn menggunakan 1 Unit Ambulan Rs. Bhayangkara Polda Riau utk dilakukan pemeriksaan lebih Lanjut.

Hingga turunnya berita ini belum diketahui secara detail penyebab kematian dari mayat tersebut dan menunggu proses Pemeriksaan dari Pihak RS. Bhayangkara Polda Riau.

Namun keterangan dari pemilik kosan bahwa korban sudah beberapa hari sakit dan tidak keluar kosan, (Rls/Polresta Pekanbaru)***
TERKAIT