Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 03 08 2020
INDEX BERITA

Muscab III DPC HIMNI Kab. Siak Akan Di Gelar September 2020
Gugatan Morlan S, Kandas Di PTUN Pekanbaru
Polsek Siak Hulu Kampar Amankan Pelaku Penggelapan Sepeda Motor
Ketum IKNR Apresiasi Kinerja Polsek Bukit Raya Pekanbaru
Pengeroyoan Sadis Terhadap FR Bu,ulölö, Anton Lepok Menyerahkan Diri Melalui Ketum IKNR
IKNR: Minta Aparat Kepolisian Tangkap Pelaku Pengeroyokan Secara Brutal
Tak Terima Istrinya Di Beritakan, Syamsurizal Caci Maki Oknum Wartawan
PT. Agro Abadi Abaikan Perbup Terkait Upah Bongkar TBS
Istri AM Bupati Bengkalis Non Aktif Diduga Terima Uang Gratifikasi Rp23,6 M
Warga Meminta Pemilik Warung Remang -Remang Ditutup
Hendra Oknum PNS Di Kab. Siak Diduga Tipu BRM Senilai Rp124 Juta
DPW MOI Riau Resmi Serahkan Surat Audenci Di DPRD Kota Pekanbaru
Terkait Dana Publikasi Media, DPW MOI Riau Akan Surati DPRD Kota Pekabaru
DPW MOI Riau: Minta Wako Dan DPRD Pekanbaru Copot Badria Rikasari Dari Plt Sekwan
Miliaran Dana Publikasi Media Di DPRD Kota Pekanbaru Diduga Ajang Korupsi
Menkuham Yasona Laoly Berhasil Bawa Pulang Maria Pauline Ke Indonesia
Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kampar Sesali Sikap Pemda Kampar
Yan Prana Jaya, Mantan Kepala Bappeda Siak Yang Kini Menjabat Sekdaprov Riau Diperiksa Di Kejati Ria
LSM IPPH, Minta Pihak Dinas Terkait Dan Sekolah Transparan
Gampangnya Pihak Disdik Dan Sekolah Merespon Surat Keterangan Domisili Dan Miskin
Masrianto Muis: Minta Kepada Pihak PT. Indomarco Agar Diterima Pekerja Bongkar Muat
Bagian Betis VL Memar Dan Membiru Dan RM Luka Di Luntut
Muflihun, Devenitif Sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Riau
Bupati Kampar Tabur 100.000 Ekor Benih Ikan
RDP Komisi II DPRD Kampar Bersama Lima Puluh Kepala Desa
Pekanbaru
Gerebek TSK Dan BB Di Beberapa TKP
Tempo Dua Bulan AKBP Nandang M.W Berhasil Tangkap Beberapa Bandar Dan BB Narkotika

Rabu, 27/11/2019 - 17:02:15 WIB
AKBP Nandang M.W, Kapolresta pekanbaru, saat ungkap Beberapa Bandar Dan BB Narkotika***
 
PEKANBARU, (MTN) - Pada hari senin 11 Nop 2019 kitar pukul 22.45 wib, mwndapatkan informasi dari masyarakat, bahwa akan terjadi peredaran narkoba jenis Pil Ekstasi dan sabu  bertempat di jalan riau depan pasar buah 88 Kec. Senaplen kota pekanbaru.

Mendengar informasi tersebut Team opsnal Sat Res Narkoba Polresta yang di pimpin oleh Kanit Opsnal  Sat Res Narkoba pekanbaru Iptu Noki Loviko, SH,MH langsung melakukan  penyelidikan dan penangkapan terhadapa 1 (satu) orang laki-laki yang diduga target A/n. Iswandi yang berada di jalan riau depan pasar buah 88 Kec. Sanapelan kota pekanbaru.

Dari hasil penggeledahan di TKP di temukan  1(satu) paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu dan 103 (seratus tiga) butir pil ekstasi berlogo kura-kura bentuk bulat, saat di lakukan introgasi terhadap TSK Iswandi, barang bukti Narkotika jenis pil ekstasi dan sabu di dapat dari seorang laki-laki yang bernama tsk Iswandi.

Berdasarkan informasi dari masyarakat pada 31 Okt 2019 kitar jam 19.00, bahwa sering adanya peredaran narkotika jenis sabu di jln. Harapan utama  Kec. Tampan kota pekanbaru. Lalu tiem Opsnal Sat Res narkoba polresta pekanbaru yang di pimpin oleh kanit opsnal narkoba polresta pekanbaru Iptu Noki Loviko, SH.MH, Setelah melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap 1(satu) orang laki-laki A/n. Adi Susanto di jalan harapan utama tampan kota pekanbaru.

Hasil penggeledahan di tkp, di temukan 21(dua puluh satu) paket kecil narkotika jenis sabu, 10(sepuluh) butir pil ekstasi logo alien warna biru, 2(dua) butir pil ekstasi  logo LV warna hijau di dalam kamar tsk.

Selanjudnya dilakukan oenggeledahan badan dan ditemukan 1(satu) paket kecil narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik hitam, kemudian setelah di lakukan penggeledahan lagi, didapur rumah tsk di temukan didalam mesin cuci adanya beberapa bungkus yang telah di buang oleh tersangka.

Selanjutnya setelah di lakukan pemeriksaan ternyata barang bukti  berupa 7(tujuh) paket yang diduga narkotika jenis sabu, 1(satu) paket narkotika jenis sabu warna pink, 70(tujuh puluh) butir HS, 338(tiga ratus tiga puluh delapan) butir narkotika jenis pil ekstasi logo alien warna biru, 965(sembilan ratus enam puluh lima) butir narkotika jenis pil ekstasi loho LV  warna hijau. saat dilakukan introgasi terhadap tsk Adi Susanto,  barang bukti, mengatakan didapatnya dari Kenyok, yang masih (DPO).

Pada jumat 15 Nop 2019 kitar pukul 15.30 wib, anggota opsnal reskrim polsek lima puluh, mendapat informasi dari masyarakat, adanya tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan ekstasi yangbdi antar ke salah satu kost di jalan pahlawan kerja Gang Hikmah Kel.Maharatu  Kec. Marpoyan damai pekanbaru.

Pada pukul 16.00 wib, anggota polsek lima puluh pekanbaru, turut ke tkp dan langsung masuk ke dalam kost yang diduga target, disana di temukan 2(dua) orang laki-laki yang diduga penghuni kost, pada saat itu anggota opsnal polsek lima puluh menemukan 1(satu) bungkus besar  narkotika jenis sabu dan 5(lima) bungkus narkotika jenis Pil ekstasi.

Selain itu juga di temukan timbangan Digital serta 6(enam) bungkus plastik bening berles merah dan berbagai macam ukuran . Kemudian anggota opsnal polsek lima puluh, membawa kedua orang laki-laki beserta barang bukti kekantor polsek lima puluh.

Berdasarkan hasil intorgasi terhadap tsk, narkotika tersebut diserahkan oleh seorang laki-laki yang tidak ia kenal, laki-laki tersebut yang disuruh oleh RADI dan akan diantarkan ke tempat yang belum ditentukan sambil menunghu arahan dari Radi, tutur Tsk.(Rls)***




Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved