Sertijab Kapolres Kampar

AKBP M.Kholid Dilantik Jadi Kapolres Kampar Gantikan AKBP Asep Darmawan

AKBP M.Kholid Dilantik Jadi Kapolres Kampar Gantikan AKBP Asep Darmawan***
 
PEKANBARU, (MTN) - Upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kapolres Kampar dari AKBP Asep Darmawan SH, SIK kepada AKBP Mohammad Kholid SIK yang diadakan di Aula Tribrata Mapolda Riau, 27/11/19.

Pejabat Kapolres Kampar yang baru AKBP Mohammad Kholid SIK sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Riau, sementara AKBP Asep Darmawan selanjutnya akan melaksanakan tugas di Yanma Mabes Polri.

Upacara Sertijab Kapolres Kampar yang dipimpin langsung Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH, SIK, MSi, dihadiri Waka Polda Riau Brigjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan SIK, Pejabat Utama Polda Riau beserta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Daerah Riau.

Serah terima jabatan Kapolres Kampar ini ditandai dengan penanggalan dan pemasangan tanda pangkat dan tanda jabatan pejabat yang Sertijab serta penyerahan tongkat komando oleh Kapolda Riau kepada pejabat yang baru.

Selanjutnya pengucapan Sumpah Jabatan Pejabat Kapolres yang baru dipandu Kapolda Riau, serta penandatanganan Naskah Berita Acara Serahterima Jabatan oleh kedua Pejabat yang sertijab.

Rangkaian acara Sertijab Kapolres Kampar ini diakhiri dengan Foto Bersama dan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang Sertijab serta Penyerahan Cendera Mata dari Kapolda Riau kepada AKBP Asep Darmawan SH, SIK.
(Rls/yg)***
TERKAIT