MoU Kerjasama Bidang Kesehatan

Ketua FPK Riau Dan Diretktur RS Awal Bros Tandatangani MoU

Ketua FPK Riau Dan Diretktur RS Awal Bros Saat Tandatangani MoU Kerjasama***
PEKANBARU, (MTN) - FPK (Forum Pembaruan Kebangsaan) Provinsi Riau kembali menunjukan kepeduliannya dengan anggota.  Kali ini forum yang beranggotakan 46 paguyuban  itu menjalin kerjasama dengan RS Awal Bros Pekanbaru.

Memorandum of Undestanding (MoU) ditandatangani ketua FPK Riau. Ir Az Fachri Yasin, M. Agr dan Direktur RS Awal Bros Pekanbaru,  dr Jimy Kurniawan,  M. KK, pendatanganan MoU disaksikan puluhan Pengurus di Ruang Rapat RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru, Jumat,  (8/11/2019).

Selanjutnya 46 Ketua Paguyuban yang hadir, ikut membubuhkan tanda tangannya.  Disaksikan Kabid Idiologi dan Wawasan Kebangsaan Kesbangpolinmas Provinsi Riau,  Sri Apetri Haryanti satu persatu ketua Paguyuban dipanggil untuk menandatangani naskah kerjasama.

Diantaranya Ikatan Keluarga Bukitinggi Agam (IKBA),  Ikatan Keluarga Malalak (IKM) ,  Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI),  LAM Riau,  Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR), Ikatan Keluarga Nias Riau (IKNR),  Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR), Ikatan Keluarga Kuansing,  Ikatan Keluarga Meranti dan paguyuban lain.

Direktur Awal Bross Pekanbaru, dr Jimy Kurniawan, M. KK mengungkapkan, kerjasama dengan FPK dilakukan untuk memberikan layanan yang lebih kepada anggota paguyuban di Provinsi Riau khususnya Pekanbaru.

"Kita memberikan diskon khusus untuk warga yang tergabung dalam FPK. Diskon diberikan untuk pelayanan di RS Awal Bros,  baik Awal Bros Sudirman,  Panam,  maupun Awal Bros A. Yani. Diskon juga diberikan bagi peserta BPJS yang melakukan up grade kelas, " katanya.

Tambah Ketua FPK Riau,  Fachri Yasin,  kerjasama dengan RS Awal Bros,  sebagai bentuk kepedulian FPK kepada warga paguyuban yang tergabung di FPK Riau.  Fachri meminta agar warga memanfaatkan kerjasama ini untuk mendapatkan layanan terbaik.

"Kerjasama tak hanya diskon,  tapi juga bidang-bidang lainnya.  Kita akan melibatkan Awal Bros dalam kegiatan FPK,  termasuk menggelar seminar tentang kesehatan dan lain sebagainya, " ujar Fachri.

Sementara Kabid Idiologi dan Wawasan kebangsaan Kesbangpolimas Riau,  Sri Apetri Haryanti menyambut baik kerjasama FPK Riau dan RS Awal Bros Pekanbaru.  Dia berharap kerjasama ini meningkatkan pembauran puluhan paguyuban yang ada di Provinsi Riau. (Rls)***
TERKAIT