Ops Muara Takus 2019

Polsek Perhetian Raja Mejaring 11 Pelanggara

Polsek Perhetian Raja Mejaring 11 Pelanggara***
KAMPAR, (MTN) - Polsek perhentian Raja  telah melaksanakan Operasi Zebra Muara Takus 2019. kembali menggelar razia mulai dari jam 8,30 Wib s/d 20,30 Wib, pada hari Senin Pagi yang bertempat di jalan Raya pantai Raja depan kantor polsek Perhentian Raja, kec perhentian Raja kab Kampar,Razia ini berlangsung  selama  dua jam.

Operasi muara Takus ini dipimpin langsung Oleh Kapolsek Perhentian Raja Iptu Zulfatriano SH,yang didampingi Oleh Personil Lantas Bko Polsek Perhetian Raja dan para kanit serta personil yang berjumalah 10 Orang, senin 4/4/19.

Untuk sasaran prioritas dalam razia ini adalah pelanggaran kasat mata, seperti tidak menggunakan helm SNI bagi pengendara motor dan tidak menggunakan safety belt bagi pengemudi mobil.

Pelanggaran lainnya yang menjadi sasaran prioritas adalah melebihi batas kecepatan, pengemudi dibawah umur, menggunakan Hp saat berkendara serta pengemudi yang mabuk atau menggunakan narkoba.

Sebanyak 11 pelanggar terjaring.dengan Rician Stnk 6 Lembar dan Sim 5 Lembar, razia kali ini yang mayoritas adalah pengendara sepeda motor.

Kaposek perhentian Raja Iptu Zulfatriano SH,mengatakan
Opersi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalulintas, guna mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran berlalulintas, Tutupnya(Yg)***
TERKAIT