Naas AG Umur 60 Tahun Warga Desa Baru RT 4 RW 2 Kec. Siak Hulu

AG Pengendara Sepeda Motor Meninggal Ditempat Setelah Di Tabrak Mobil Damtruk

Mobil Dam truk bernomor polisi BN,8371 QA, pengemudi Putra***
KAMPAR, (MTN) - Kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban Meninggal Di TKP dijalan Lintas timur Km 12, desa baru kecematan Siak hulu.kab kampar, kamis 31/10/2019, kitar jam 11, 30 wib.

Satu unit mobil Dam truk bernomor polisi BN,8371 QA, pengemudi Putra, umur 22 tahun warga Siak menggilas seorang pengendara Sepeda motor yang dikendarai oleh Andri Gasing, 60 tahun Warga desa baru, Rt 4 Rw 2  kec Siak hulu, yang mengendarain sepeda motor merk Revo Yang bernomor Polisi BM 4728 ON .

Menurut informasi masyarakat yang melihat kejadian ini yang tidak disebut Namanya Mengatakan Mobil Dam truk ini satu arah dengan Sepeda motor, kronologis, mobil Dam truk dari belakang Sementara Sepeda motor didepan damtruk.

Mobil Dam truk ini bermuatan pasir yang diambil Dari Teratak bulu untuk dibawa menuju siak dalam keadaan sedang berjalan dengan tiba-tiba menabrak Sepeda motor yang ada didapannya, sehingga korban jatuh disebelah kanan jalan hingga meningal ditempat.

Setelah kejadian salah seorang warga di seputar TKP melaporkan kejadian ini kepolsek siak hulu, polsek siak setelah mendapat laporan tersebut kanit Satlantas  Iptu  Khairuddin SH langsung turun ke Tkp beserta prosonil, setelah sampai di Tkp korban langgsung dibawa kerumah sakit untuk di visum.

Kasat Satlantas polres kampar AKP Fauzi SH ketika dikonfirmasi malalui Panit Satlantas Iptu Khairuddin, SH, mengatakan kecelakaan ini masih dalam proses dan pengemudi dam truk serta sepeda motor sudah kita amankan. (Yg)***
TERKAIT