HUT PJI-D Ke-4 Tahun 2019

IWO Lampura Hadiri Hut PJI-D Yang Ke-4 Perdana Dilampura

IWO Lampura Hadiri Hut PJI-D Yang Ke-4 Perdana Dilampura***
LAMPURA, (MTN) - Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Utara menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Perkumpulan Jurnalis Indonesia (PJI) Demokrasi, yang ke-4 Tahun 2019 yang pertama di Lampura, di depan kantor PJI-Demokrasi setempat,berjalan dengan lancar  Senin (14/10/2019).

“Bambang Irawan, selaku ketua PJI-Demokrasi Lampura mengatakan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir pada acara tersebut, selain itu pihaknya dalam merayakan HUT PJI-D ke-4 tersebut baru diadakan pertama kalinya di Lampura.

“Terimakasih kepada Pemerintah Daerah, yang wakili oleh asisten II, perwakilan dari polres, kejaksaan, kepala OPD, Pers serta tamu undangan, “kata Irawan saat menyampaikan isi sambutannya.

Ditempat yang sama, Khoiril Syarif, SE mengatakan maksud kedatangannya dalam acara tersebut. “Saya bersama para anggota IWO mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada PJI- Demokrasi, semoga semakin sukses dan bisa saling menjaga keharmonisan dalam menjalankan tugas sebagai kontrol sosial, “kata Khoiril Syarif seusai acara tersebut. (Tim)***
TERKAIT