Dalam Rangka Pangamanan Dzikir Akbar

Polres Lampura Turunkan 74 Personil Di Ponpes Wali Songo

Polres Lampura Turunkan 74 Personil  Di Ponpes Wali SongoDalam Rangka Pengamanan Dzikir***
LAMPURA, (MTN) - Polres Lampung utara turunkan 74 Personil dari satuan kepolisian untuk pengamanan Dzikir Akbar Istighosah Manaqib Qubro, Tasyakuran Haji KBIH Hajar Aswad Tahun 2019. Di Pondok Pesantren Wali Songo, Simpang Prapau, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten setempat. minggu malam (06/10/1019).

Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono S.I.K, melalui AKP Sukimanto, S.Sos. M.M. selaku Kapolsek Abung Selatan mengatakan, bahwa pihaknya dalam melakukan pengamanan jalannya Acara tersebut menurunkan 74 Personil dari dua Polsek dan satuan kepolisian polres setempat.

“Untuk pengamanan acara ini kita libatkan tujuh puluh empat personil dari dua polsek, satuan polres, lantas dan Sabara, “kata AKP Sukimanto, S.Sos. M.M.

Lanjut, pihaknya juga berharap untuk masyarakat dapat memperoleh tambahan ilmu pengetahuan dan dapat meningkatkan keimanan pada setiap jama’ah.

“Kami harap pelaksanaan pengajian ini bisa memperkuat iman kita semua, sehingga tercipta aman dan tertib hingga selesai acara nanti, bisa berjalan sukses “pungkasnya. (R-A)***
TERKAIT