Pasca Penangkapan Bupati Lampung Utara

Masyarakat Mendatangi Dan Menyembelih Kambing Dihalaman Kantor Pemda

Pasca Penangkapan Bupati Lampung Utara, Beberapa orang Masyarakat Mendatangi Dan Menyembelih Kambing Dihalaman Kantor Pemda***
LAMPUNG UTARA, (MTN) - Pasca penangkapan Bupati Lampung Utara oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI) minggu malam (6/10/2019) beberapa orang  masyarakat mendatangi dan menyembelih kambing, di halaman Kantor Pemda setempat senin ,(6/10/2019) sekitar pukul 11:30 WIB.

Kemudian beberapa warga tersebut mengarak kambing telah telah disembelih dan kuliti mengelilingi jalan Jenderal Sudirman menuju rumah dinas Bupati Lampung Utara.

Sandi Fernanda, salah satu warga menuturkan, pihaknya memotong kambing sebagai bentuk dukungan kepada KPK yang telah melakukan OTT di Kabupaten lampung utara.

”Kami selaku masyarakat kabupaten lampung utara mengucapkan terimakasih kepada KPK maupun pihak-pihak yang terkait karena sudah melakukan OTT kepada pejabat daerah yang di duga melakukan korupsi,” paparnya.
Gambar mungkin berisi: 1 orang, mobil dan luar ruangan
Hamsah selaku masyarakat juga menuturkan hari ini pihaknya memotong seekor kambing di halaman pemkab setempat karena rasa syukur dan dukungan agar segera mengusut tuntas koruosi yang berada di lampung utara.

”Bukan hanya disini saja yang memotong hewan kambing, tetapi di berbagai daerah juga ada yang melakukan pemotongan, bahkan ada yang memotong hewan kerbau, dan nanti malam di rumah saya juga akan memotong satu ekor kambing,” pungkasnya.(A/R)***
TERKAIT