Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 03 Juni 2020
INDEX BERITA

Wagubri Menilai Ketahanan Pangan Merupakan Hal Penting
RN Ketua DPC BPAN, Angkat Bicara Terkait Galian C Illegal Di Rohul
Ranperda Revisi RPJMD 2017-2020 Kota Pekanbaru Ditolak Gubernur
Gerakan Nahdlatul Ulama Riau Peduli Covid-19
DPC IKNR Siak Hulu Bagikan Sembako Dan Masker Kepada Warga
Upaya Pemutus Rantai Covid-19, Sekda Pemkab Lampung Utara Turut Membagikan Masker
SDN 01 Semuli Raya Nyaris Ambruk, Kades Semuli Raya Angkat Bicara

Pemerintah Berikan Bantuan Untuk Peserta JKN-KIS Kelas III
Warga Desa Tanah Merah Terima Bantuan Tahap 2
Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau Berbagi Kasih Dan Berkat
KJB Salurkan Bantuan Menyentuh Masyarakat
Polres Lampura Bagikan Sembako Tahap Ke Empat
Hamdani Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Minta Usut Kasus Pengusiran Wartawan
LSM Dan Masyarakat, Menduga Walikota Gusit Sebagai Benteng Sang Kades
Victor Parulian, Nafsu Proyek Tak Terbendung Pada Saat Rakyat Lapar
Polsek Siak Hulu Tangkap Pelaku Pembunuhan LJF
Kepala Desa Baru Siak Huku M, Haris CH Bagikan 300 Masker Sama Warganya
Pengurus MOI Riau Audensi Dengan Kominfo Prov Riau
Anotona Nazara, SE, Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kampar Masa Bahkti 2019-2024


Diduga Salah Gunakan DD, Masyarakat Laporkan Edieli Batee
AN. Nazara, Akan Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kampar Periode 2019-2024

Kampar
HUT TNI Ke-74 Tahun 2019
Pejabat Utama Polres Kampar Kunjungi Kodim 0313 KPR Dan Yonif 132 BS

Sabtu, 05/10/2019 - 21:01:34 WIB
Pejabat Utama Polres Kampar Saat Kunjungi Kodim 0313 KPR Dan Yonif 132 BS***
 
KAMPAR, (MTN) - Hari Ulang Tahun TNI ke-74 tahun 2019, sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar beserta Para Perwira dan Anggota, berkunjung ke Markas Kodim 0313 / KPR dan Yonif 132 / BS untuk memberikan Surprise Ucapan Selamat Ulang kepada Prajurit TNI yang tengah berdinas di Markasnya masing-masing.

Para Pejabat Utama Polres Kampar yang berkunjung ke Markas TNI ini dipimpin Kabag Ops Kompol Lilik Surianto S.ST, SH yang mewakili Kapolres Kampar, diikuti Kabag Sumda Kompol Karyono, Kabag Ren Kompol John Firdaus AMK, Kasat Lantas AKP Fauzi SH, MH, Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono dan Kasat Binmas AKP Ratip.

Beberapa Perwira dan anggota Polres Kampar lainnya juga ikut dalam rombongan ini, termasuk sejumlah Polwan dan ASN Polres Kampar.

Rombongan Anggota Polres Kampar tiba di Makodim sekitar pukul 08.00 wib yang disambut Pasi Ops Kapten Inf Yuhardi, juga hadir Pasi Log Kapten Inf Lilik dan Pasiter Kapten Inf Alza serta sejumlah prajurit TNI lainnya.

Kabag Ops Kompol Lilik Surianto dan rombongan langsung menyalami satu persatu Perwira Kodim dan anggotanya, sembari menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun TNI ke-74.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Kampar menyerahkan Kue Ulang Tahun kepada Pasi Ops Kodim sebagai tanda ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke-74 dari Jajaran Polres Kampar, Pasi Ops kemudian memotong kue Tar ulang tahun ini dan membagikan secara simbolis kepada Prajurit termuda yang hadir saat itu.

Pada kesempatan itu Kabag Ops Kompol Lilik Surianto S.ST, SH yang mewakili Kapolres Kampar, atas nama personel dan keluarga besar Polres Kampar menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke-74.

Apa yang dilakukan ini semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi Prajurit TNI - Polri yang telah bersinergi dengan baik selama ini, dalam rangka melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara, jelas Kabag Ops.

Sementara itu Pasi Ops Kodim Kapten Inf. Yuhardi atas nama Dandim dan seluruh anggota Kodim 0313/ KPR menyampaikan ucapan terimakasih kepada rombongan Personel Polres Kampar yang datang untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ini.

Kami merasa terharu atas kedatangan rekan-rekan dari Polres Kampar ini, semoga kedepan silaturahmi dan keakraban ini terus terjaga, ungkap Pasi Ops.

Kunjungan ini diakhiri dengan foto bersama di depan Makodim dan dilanjutkan ucapan selamat ulang tahun secara bersama dan yel-yel TNI - Polri.

Usai mengunjungi Makodim 0313/ KPR, Pejabat Utama Polres Kampar dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Markas Yonif 132 / Bimasakti Salo.

Rombongan dari Polres Kampar ini langsung menjumpai anggota TNI yang tengah bertugas di Pos Penjagaan Markas Yonif 132 / BS ini, Kabag Ops dan rombongan langsung menyalami para prajurit TNI yang tengah bertugas ini sembari menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke-74.

Berikutnya Personel Polres Kampar menyerahkan Kue Tar ulang tahun kepada anggota TNI di Pos Penjagaan Markas ini, lalu dilakukan pemotongan kue secara bersama dan membagikannya kepada prajurit TNI ini.

Mengakhiri kunjungan ke Markas Yonif 132/ BS ini dilakukan foto bersama di halaman Markas TNI ini, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar. (Hms/Yg)***



() Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved