Dalam Rangka Kunjungan Kerja Wagup

Wagub Berikan Motivasi Kepada Pelajar SMA & SMK di SMA 3 Kotabumi

Wagub Berikan  Motivasi Kepada Pelajar SMA & SMK di SMA 3 Kotabumi***
LAMPUNG UTARA, MTN) - Wakil Gubernur Lampung Chusnunia melakukan kunjungan kerja (kunker) di SMA Negeri 3 Kotabumi, Lampung Utara, Kamis (19/9/2019).

Kunkernya itu dalam rangka memberi motivasi kepada pelajar SMA & SMK sederajat di kabupaten tersebut.

Tampak hadir Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, Kepala Disdikbud Lampung Sulfakar, Pj. Sekkab H. Sofyan, dan tamu undangan lainnya.

Chusnunia mengatakan, motivasi yang diberikannya untuk menyemangati pelajar yang ada di Lampura.

“Dalam Kegiatan Tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H., menerima kunjungan Kerja Wakil Gubernur Lampung Chusnunia di Kabupaten Lampung Utara, Kamis 19 September 2019.

Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Chusnunia pada Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Kotabumi Dalam Rangka Kelas Motivasi Bagi Siswa SMA dan SMK di Lampung Utara.

Turut hadir, Wakil Bupati H. Budi Utomo, S.E.,M.M., Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Zulfakar, Anggota DPRD LU, para Kepala OPD, para Kepala Sekolah SMA dan SMK se- LU, para Siswa Siswi serta para Undangan

”Pemberian motivasi ini untuk menyemangati pelajar yang ada di Lampura bersama Pak Bupati,” ujar Nunik-sapaan akrab Chusnunia-.

 ”Saya juga bercerita kecil untuk mengajarkan anak -anak kita agar dapat mensyukuri dan bersemangat dalam belajar,” lanjut Nunik.

Sementara, Agung berharap, adanya kunker itu bisa meningkatkan motivasi pelajar Lampura.

”Semoga juga mampu memindahkan tongkat estafet kepemimpinan di Lampura dengan motivasi yang disampaikan Ibu Wagub,” katanya.

EDITOR: WirahadikusumahKunjungan kerja Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim di SMAN 3 Kotabumi, Kamis 19 September 2019, dalam rangka kelas motivasi bagi pelajar di Lampung Utara.

Pada kesempatan itu Chusnunia berpesan kepada siswa untuk terus meningkatkan motivasinya dalam menggapai cita-citanya. Tidak mudah menyerah terhadap keadaan, tetap semangat mengejar apa yang menjadi harapan.

"Jangan mudah menyerahkan, tekadkan semangat dalam memperjuangkan apa yang menjadi harapannya," kata dia.

Sementara, bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara mengapresiasi kedatangan orang nomor dua di Provinsi Lampung itu guna memberikan motivasi kepada para siswa untuk dapat menggapai apa yang menjadi impiannya.

"Saat ini dunia pendidikan Lampura telah berjalan cukup baik, seperti di kejuaran-kejuaran ataupun festival, salah satu juaranya lahir dari Lampura. Sehingganya terdapat banyak bibit unggul yang kelak akan menggantikan mereka," kata dia.

Ia berharap dengan adanya motivasi dari Wagub Lampung dapat meningkatkan motivasi siswa untuk dapat terus berbuat yang terbaik.”(Rasyid-Atma)***
TERKAIT