HUT Desa Semuli Raya Ke-44

Di Meriahkan Berbagai Ragam Kegiatan Dan Hiburan Masyarakat

Di Meriahkan Berbagai Ragam Kegiatan Dan Hiburan Masyarakat***
LAMPURA, (MTN) - Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Thaun Desa Semuli Raya Ke-44 Tahun 2019 Masyarakat asaetempat         Lakasanakan kegiatan dengan meriah dengan berbagai kegiatan dan hiburan masyarakat Tepat pada Selasa malam Rabu 17 september 2019.

Puncak Perayaannya di gelar sekira pukul 20.00 wib dilapangan desa Semuli raya kecamatan abung semuli kabupaten .lampung Utara yang di meriahkan dengan Hiburan Ciri khas Daerah dengan melaksanakan Ruwat desa dan pagelaran wayang kulit Semalaman Suntuk.

Dalam Perayaan Hari Ulang Thaun Desa Semuli Raya Ke-44 Tahun 2019 Dihadiri oleh Camat Abung  Semuli Rohim Fauzi SH .MM, Kapolsek Abung Semuli AKP Tarwidi Danramil Kapten Heri Purnomo
Kades Abung Semuli Deddy Surachman beserta perangkat desa Abung Semuli,tokoh Adat ,tokoh Agama dan tokoh pemuda Serta masyarakat dengan dilakukan pengamanan oleh anggota Polsek Abung Semuli,dan Anggota Koramil Abung Semuli .

“Kades Semuli Raya Deddy Surachman mengatakan Memperingati Hari Ulang Tahun Desa Semuli Raya yang ke-44 Tahun, semoga cita2 Desa Semuli Raya Tahun ke Tahun dan seterusnya akan menjadi yang lebih terbaik, lebih sukses demi kemajuan & perubahan Desa Semuli Raya yang nyata terwujud Sesuai harapan masyarakat setempat. Aminnn.

Dalam kegiatan Ultah Desa kita Adakan pegelaran Seni Budaya Reok Ponorogo Semuli Raya&Pulung Kencono dan Pagelaran Seni Budaya Wayang Kulit Dalang Bapak Kunto Guritno Metro Lampung Tengah “Pungkasnya”(Rasyid)***
TERKAIT