Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Di Kejari Lampura

Wakil Bupati Lampura Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Di Kejari Lampura

Wakil Bupati Lampura Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Di Kejari Lampura***
LAMPURA, (MTN) - Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H. yang diwakili H. Budi utomo, SE.,MM. menghadiri acara pemusnahan barang bukti tindak pidana selama Tahun 2019. di halaman kantor Kejaksaan Negeri (Kejari), Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten setempat. selasa (17/09/2019).

Dalam sambutannya Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H. mengapresiasi kinerja Kejari dan dalam pelaksanaan pemusnahan barang bukti yang dilaksanakan saat ini.

“Saya sangat apresiasi kepada kejari dalam penegak hukum dan tindak pidana dapat di ungkap, pemusnahan barang bukti merupakan tindakan hukum dan bukti serta kotmitmen dan sangsi tegas yang berlaku, dan dapat menekan tindakan apa lagi dalam problem bangsa kita, hal ini merupakan tugas kita bersama guna menindak tindak tegas dan dapat di pertahankan, “kata Budi saat membacakan sambutan Bupati.

Lanjut, pihaknya berharap pada semua elemen untuk membangun Lampung Utara menjadi kabupaten yang kondusif dan sejahtera. “Dalam kesempatan yang baik ini kita harapkan kita semua untuk membangun lampung utara dalam keadaan kondisif, agamis dan sejahtera, “harapnya.(Rasyid-Atma)***
TERKAIT