Tokoh Muda Anggota DPRD Kota Pekanbaru

Victor Parulian S Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru Periode 2019-2024

Victor Parulian Situmeang Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru  Periode 2019-2024***
PEKANBARU, (MTN) - Victor Parulian Situmeang Anggota DPRD Kota Pekanbaru periode 2019-2024 salah satu tokoh muda yang dilantik Jumat (06/09/2019), di Ruang Rapat Paripurna DPRD kota Pekanbaru.

Anggota Legislatif  yang akrab disapa”Babe” ini adalah Wakil Ketua DPC bidang organisasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kota pekanbaru, Provinsi Riau.

Bertempat di Ruang Gedung  Paripurna DPRD kota pekanbaru satu dari 45 anggota legislatif terpilih adalah tokoh muda yang siap mengemban tugas mulia. Di pundaknya ribuan konstituen yang memilihnya berharap banyak akan perubahan yang lebih baik dan dapat mensejahterakan rakyat kota pekanbaru umumnya.

Babe sapaan akrab bapak 3 anak ini mengatakan kepada media ini akan melaksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab "Ya saya akan melaksanakan amanah ini dengan baik,semoga Tuhan membantu saya agar bisa mengabdi untuk masyarakat banyak,serta dapat membantu kesejahteraan bersama," ungkapnya.

Ia menambahkan  "saya sangat berterima kasih kepada yang memilih saya menjadi wakilnya di DPRD Pekanbaru,saya berkomitmen akan selalu dekat dengan rakyat," sebutnya.

Demikian juga kepada masyarakat pada umumnya  agar jangan sungkan untuk berdiskusi, sebab saya sadar setelah saya diambil Sumpah/ janji, saya sudah mewakili konstituen di dapil saya khususnya, dan pekanbaru umumnya.

Ketika ditanyakan posisi apa nantinya yang akan ditempati agar bisa lebih menyuarakan kepentingan rakyat, dengan elegan Babe mengatakan "itu semua kembali ke Partai,kalau saya siap ditempatkan dimana saja," ucapnya Vicktor.

Adupun nama-nama Anggota DPRD Kota Pekanbaru yang di lantik yakni; Muhammad Isa Lahamid, Firmansyah, Muhammad Sabarudi, Hamdani, Kartini, Yasser Hamidi, Mulyadi, dan Rois.

Tujuh anggota DPRD dari Partai Gerindra yaitu Fathullah, Wan Gusti, Ervan, Sri Rubiyanti, Nurul Ikhsan, Zainal Arifin, dan Ginda Burnama.

Tujuh anggota DPRD dari Partai Demokrat yaitu, Roem Diana Dewi, Aidil Amri, Heri Setiawan, Azwendi Fajri, Sigit Yuwono, Pangkat Purba, dan Jepta Sitohang.

Enam anggota DPRD dari PDI Perjuangan adalah Victor Parulian,  Dapot Sinaga, Ruslan Tarigan, Heri Kawi Hutasaoit, Davit Marihot Silaban, dan Robin Eduar.

Enam anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional antara lain, Nofrizal, Irman Sasrianto, Arwinda Gusmalina, Indra Sukma, Roni Pasla, dan Doni Saputra.

Lima anggota DPD dari Partai Hanura adalah Eri Sumarni, Krismat Hutagalung, Zulfahmi, Ali Suseno, dan Suherman.

Empat anggota DPRD dari Partai Golkar yakni Masny Ernawati, Sovia Septiana, Tarmizi Muhammad, dan Ida Yulita Susanti.

Sedangkan dua anggota DPRD lainnya dari Partai Nasdem Munawar Syahputra dan Partai Persatuan Pembangunan Zulkarnain. (Red)***
TERKAIT