Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 20 Januari 2020
INDEX BERITA

Jafar Mantan Kades Bukit Batu Ditahan Jaksa
‎PERTINA Bengkalis Akan Gelar Pertandingan Tinju Di Lapangan Tugu
Terkait Tenggelamnya Siswa Kelas IV SDN I Abung Jayo
6 Orang Bakar Lahan Di Tahan Polres Bengkalis
Ini Pernyataan Keseriusan Ketua DPRD Riau Eet
Polsek Kampar Kiri Hilir Amankan 4 Pelaku Judi Domino
Komunitas BKI Lampung Gelar Silaturahmi Di Kota Bumi
KNPI Bengkalis Gelar Pleno Persiapan Musda
Kapolres Bengkalis; Karhula Di Rupat Utara Kini Tinggal Pedinginan
Polsek Bengkalis Gelar Patroli Cegah Karhutla
HUT Ke 47: PDIP Bengkalis Gelar Istighosah
Kini Karhutla Di Tasik Serai Barat Tinggal Pendinginan
Komisi I DPRD Bengkalis Sambangi Mako Satpol PP Kota Batam
Bupati Kampar Catur Sugeng Terus Berupaya Tingkatkan Laba
Megahnya Gedung GSG Desa Semuli Raya
Program Sertifikat Desa Suka Maju Kec.Abung Tinggi
Disdagperin Bengkalis Siapkan 30.630 RTH
Seorang Pengedar Daun Ganja Di Tangkap Jajaran Polsek Pinggir
Z Alias Kudul Diduga Cabuli Anak Di Bawah Umur
Sat Lantas Polres Bengkalis Amankan 11 Sepeda Motor Knalpot Preng
Kepala Pengunjung Caffe Luka Parah Akibat Dihantam Dengan Martil
Dituntut JPU 20 Tahun, Hakim Justru Vonis Hukuman Mati
DW Di PHK Pihak Sekolah Mension Kids Karena Alasan Sakit
Pembunuhan Pasutri Dan Pencuri Mobil Berhasil Ditangkap
Damkar Tuba Barat Terima Dua Unit Mobil Hibah Dari Jepang
DPRD Riau
Melalui Rapat Peripurna
65 Anggota DPRD Riau Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Sabtu, 07/09/2019 - 07:43:06 WIB
Prosesi Pelantikan 65 Anggota DPRD Riau Periode 2019-2024***
 
PEKANBARU, (MTN) - Melalui sidang peripurna dan pengucapan sumpah janji, sebanyak 65 anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024 resmi dilantik yang dilakukan di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Riau, Jumat (6/9/2019).

Pada kesempatan ini sekaligus serah terima jabatan Ketua DPRD Riau periode 2014-2019 Septina Primawati Rusli kepada pimpinan sementara DPRD Riau yakni Sukarmis sebagai ketua I dari Partai Golkar dan Ketua II Zukri dari Partai PDIP. Pimpinan sidang paripurna langsung diserahkan kepada Sukarmis untuk melanjutkan rapat.

Pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Provinsi Riau dengan masa jabatan 2019/2024 dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau.

Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati Rusli dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang dilantik sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja anggota DPRD selama satu periode sebelumnya.
Gambar mungkin berisi: Nazara Bidik dan Bung Kordias Pasaribu, orang duduk dan janggutSeptina yang juga kembali menjabat untuk periode ini mengungkapkan, selama masa pengabdian 5 tahun anggota DPRD periode sebelumnya banyak diwarnai dinamika politik dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai legislator.

"Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada anggota DPRD periode 2019/2024. Semoga tugas dan tanggung jawab yang melekat kepada 65 anggota dewan dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya. Anggota dewan yang lama hendaknya berbagi kepada anggota dewan yang baru, sehingga dalam periode lima tahun ke depan menjadi lebih baik," ujar Setina.

Dalam acara peripurna dan pengucapan sumpah janji anggota DPRD riau periode 2019-2024.  Turut hadir Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Edy Natar Nasution, forkompinda, dan masyarkat.

Di kesempatan yang sama, Gubernur Syamsuar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan periode 2014-2019 atas kinerjanya selama ini. Juga mengucapkan selamat bertugas kepada anggota dewan periode 2019-2024.
Keterangan foto tidak tersedia.Adapun nama-nama dan dapil ke-65 anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024 yang dilantik ialah:

Dari dapil Riau 1 (Kota Pekanbaru), Muhammad Aulia (Gerindra), Robin P Hutagalung (PDIP), Parisman Ihwan (Golkar), Sofyan Siroj Abdul Wahab (PKS), Arnita Sari (PKS), Ade Hartati Rahmat (PAN),Kasir (Hanura), Agung Nugroho (Demokrat), dan Noviwaldy Jusman (Demokrat).
Selanjutnya, dari Dapil Riau 2 (Kampar), ialah Suprianto (PKB), Nurzafri (Gerindra), Ma'mun Solihin (PDIP), Ramos Teddy Sianturi (Golkar), Ardiansyah (PKS), Yuyun Hidayat (PPP), Sahidin (PAN) dan Eva Yuliana (Demokrat).

Dari Dapil Riau 3 (Rokan Hulu), ialah Amran (Gerindra), Syafaruddin Poti (PDIP), Sari Antoni (Golkar), Adam Syafaat (PKS), Syamsurizal (PAN), dan Kelmi Amri (Demokrat).

Dari Dapil Riau 4 (Rokan Hilir), ialah Abu Khoiri (PKB), Syafridun Iput (Gerindra), Suyadi (PDIP), Karmila Sari (Golkar), Ali Rahmad Harahap (Nasdem), Husaimi Hamidi (PPP), dan Asri Auzar (Demokrat).

Dapil Riau 5 (Dumai, Bengkalis, Meranti) ialah Muhammad Adil (PKB), Hardianto (Gerindra) Iwandi (PDIP), Almainis (PDIP), Indra Gunawan (Golkar), Amyurlis (Golkar), Farida Saad (Nasdem), Mira Roza (PKS), Abdul Kasim (PKS), Sunaryo (PAN), dan Eddy Yatim (Demokrat).
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri
Dapil Riau 6 (Siak Pelalawan), ialah Sugianto (PKB), Husni Tamrin (Gerindra) Zukri (PDIP), Soniwati (PDIP), Sewitri (Golkar), Markarius Anwar (PKS), Zufri (PAN) dan Tumpal Hutabarat (Demokrat).

Dapil Riau 7 (Indragiri Hilir),
adalah Dani Nursalam (PKB), Ustadz Suhaidi (Gerindra), James Pasaribu (PDIP), Sulastri (Golkar) Septina Primawati (Golkar), Muhammad Arpah (PPP) Sulaiman (PAN) dan Agus Triansyah (Demokrat).

Dapil Riau 8 (Indragiri Hulu, Kuantan Singingi),
ialah Ade Agus Hartanto (PKB), Marwan Yohanis (Gerindra), Sugeng Pranoto (PDIP), Sukarmis (Golkar), Yulisman (Golkar), Sardiyono (PPP), Komperensi (PAN) dan Manahara Napitupulu (Demokrat).(Advetorial/DPRD Prov  Riau)***



() Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2017 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved