Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 17 09 2019
INDEX BERITA

Catur Sugeng ; Siap Sukseskan MTQ XXXVIII di Kabupaten Kampar
Bupati Inhil Turut Berjibaku Padamkan Api di Tempuling
SMPN 06 Kotabumi Dua Kali Jadi Tuan Rumah Kegiatan MKKS
Polres Lampura AKBP Budiman Sulaksono Gelar Forum Silaturahmi Kamtibmas
Diduga Di Kerjakan Asal Jadi Dan Hingga Batas Waktu Belum Siap Di Kerjakan
Wakil Ketua Penggerak PKK Way Kanan Buka Pelatihan Senam Germas
Dewan Pers Gelar Workshop Pasca Pemilu Dan Pileg 2019
Presiden Jokowi Telah Tanda Tangani Surpres Usulan Revisi UU KPK
Presiden Ke 3 RI Bj Habibie Tutup Usia
PD IWO Way Kanan Menjalin Silaturahmi Sesama Anggota
230 Kepala Sekolah Ikuti Kegiatan Sosialisasi Di Islamic Cenre Kotabumi
Rapat Evaluasi Penanggulangan Karhutla Di Prov Riau Bersama TIM BNPB Pusat
Pengukuhan Guru Besar STIK PTIK Prof. Yasonna H. Laoly, S.H, M.SC, PH.D
Kimal Lampung Ziarah & Tabur Bunga Kemakam Pahlawan
Desa Sri Agung Gelar Rapat Musdes Dengan Perangkat Desa
Perampok Sadis Dan Pembunuh Karyawan Toko Di Tangkap
Sekda Kampar Minta Tata lokasi MTQ Sebaik Mungkin
Akhirnya Walikota Pekanbaru Intruksikan Sekolah Di Liburkan Terhitung Tgl 10 Dan 11 September 2019
DPRD Kampar Setujui Ranperda Perubahan APBD Tahun 2019
Gubri Beri Penghargaan Pada Atlet & Pelatih
Juli Mastuti Hadiri Pembukaan Rakon Tingkat Provinsi Riau
Desa Kembang Tanjung Gelar Rapat Musrenbangdes
Makam RH Yang Diduga Bunuh Diri Di Bongkar Untuk Diotopsi
DPP MOI Lakukan Sowan Ke Dewan Pers
Victor Parulian S Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru Periode 2019-2024
DPRD Riau
Melalui Rapat Peripurna
65 Anggota DPRD Riau Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Sabtu, 07/09/2019 - 07:43:06 WIB
Prosesi Pelantikan 65 Anggota DPRD Riau Periode 2019-2024***
 
PEKANBARU, (MTN) - Melalui sidang peripurna dan pengucapan sumpah janji, sebanyak 65 anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024 resmi dilantik yang dilakukan di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Riau, Jumat (6/9/2019).

Pada kesempatan ini sekaligus serah terima jabatan Ketua DPRD Riau periode 2014-2019 Septina Primawati Rusli kepada pimpinan sementara DPRD Riau yakni Sukarmis sebagai ketua I dari Partai Golkar dan Ketua II Zukri dari Partai PDIP. Pimpinan sidang paripurna langsung diserahkan kepada Sukarmis untuk melanjutkan rapat.

Pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Provinsi Riau dengan masa jabatan 2019/2024 dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau.

Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati Rusli dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang dilantik sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja anggota DPRD selama satu periode sebelumnya.
Gambar mungkin berisi: Nazara Bidik dan Bung Kordias Pasaribu, orang duduk dan janggutSeptina yang juga kembali menjabat untuk periode ini mengungkapkan, selama masa pengabdian 5 tahun anggota DPRD periode sebelumnya banyak diwarnai dinamika politik dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai legislator.

"Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada anggota DPRD periode 2019/2024. Semoga tugas dan tanggung jawab yang melekat kepada 65 anggota dewan dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya. Anggota dewan yang lama hendaknya berbagi kepada anggota dewan yang baru, sehingga dalam periode lima tahun ke depan menjadi lebih baik," ujar Setina.

Dalam acara peripurna dan pengucapan sumpah janji anggota DPRD riau periode 2019-2024.  Turut hadir Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Edy Natar Nasution, forkompinda, dan masyarkat.

Di kesempatan yang sama, Gubernur Syamsuar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan periode 2014-2019 atas kinerjanya selama ini. Juga mengucapkan selamat bertugas kepada anggota dewan periode 2019-2024.
Keterangan foto tidak tersedia.Adapun nama-nama dan dapil ke-65 anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024 yang dilantik ialah:

Dari dapil Riau 1 (Kota Pekanbaru), Muhammad Aulia (Gerindra), Robin P Hutagalung (PDIP), Parisman Ihwan (Golkar), Sofyan Siroj Abdul Wahab (PKS), Arnita Sari (PKS), Ade Hartati Rahmat (PAN),Kasir (Hanura), Agung Nugroho (Demokrat), dan Noviwaldy Jusman (Demokrat).
Selanjutnya, dari Dapil Riau 2 (Kampar), ialah Suprianto (PKB), Nurzafri (Gerindra), Ma'mun Solihin (PDIP), Ramos Teddy Sianturi (Golkar), Ardiansyah (PKS), Yuyun Hidayat (PPP), Sahidin (PAN) dan Eva Yuliana (Demokrat).

Dari Dapil Riau 3 (Rokan Hulu), ialah Amran (Gerindra), Syafaruddin Poti (PDIP), Sari Antoni (Golkar), Adam Syafaat (PKS), Syamsurizal (PAN), dan Kelmi Amri (Demokrat).

Dari Dapil Riau 4 (Rokan Hilir), ialah Abu Khoiri (PKB), Syafridun Iput (Gerindra), Suyadi (PDIP), Karmila Sari (Golkar), Ali Rahmad Harahap (Nasdem), Husaimi Hamidi (PPP), dan Asri Auzar (Demokrat).

Dapil Riau 5 (Dumai, Bengkalis, Meranti) ialah Muhammad Adil (PKB), Hardianto (Gerindra) Iwandi (PDIP), Almainis (PDIP), Indra Gunawan (Golkar), Amyurlis (Golkar), Farida Saad (Nasdem), Mira Roza (PKS), Abdul Kasim (PKS), Sunaryo (PAN), dan Eddy Yatim (Demokrat).
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri
Dapil Riau 6 (Siak Pelalawan), ialah Sugianto (PKB), Husni Tamrin (Gerindra) Zukri (PDIP), Soniwati (PDIP), Sewitri (Golkar), Markarius Anwar (PKS), Zufri (PAN) dan Tumpal Hutabarat (Demokrat).

Dapil Riau 7 (Indragiri Hilir),
adalah Dani Nursalam (PKB), Ustadz Suhaidi (Gerindra), James Pasaribu (PDIP), Sulastri (Golkar) Septina Primawati (Golkar), Muhammad Arpah (PPP) Sulaiman (PAN) dan Agus Triansyah (Demokrat).

Dapil Riau 8 (Indragiri Hulu, Kuantan Singingi),
ialah Ade Agus Hartanto (PKB), Marwan Yohanis (Gerindra), Sugeng Pranoto (PDIP), Sukarmis (Golkar), Yulisman (Golkar), Sardiyono (PPP), Komperensi (PAN) dan Manahara Napitupulu (Demokrat).(Advetorial/DPRD Prov  Riau)***



() Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2017 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved