Dalam Rangka Perayaan Tahun Baru Islam

Islamic Centre Kotabumi Dipadati Puluhan Ribu Masyarakat

Rangka Perayaan Tahun Baru Islam, Islamic Centre Kotabumi Dipadati Puluhan Ribu Masyarakat***
LAMPURA, (MTN) - Dalam Rangka Merayakan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah. Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H, Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H / Tahun 2019, dengan menggelar Kajian Islam bersama Ustadz Abdul Somad, Lc, M.A., di Gedung Serba Guna (GSG) Islamic Centre Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Kamis 5 September 2019.

Turut hadir, Wakil Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE., M.M., Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, S.STP., M.H, Kepala Kantor Kemenag, Pj. Sekretaris Kabupaten H. Sofyan, S.P., M.M, para Asisten, Staf Ahli, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, para Camat, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, ketua MUI, para pimpinan pondok pesantren, para tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, majelis taklim.

“Bupati Lampung Utara Dalam Sambutannya  Dalam Rangka Merayakan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah.Pemkab Lampung Utara Menggelar Pengkajian Islam Dengan Sengaja Menghadirkan Ustad Somad Dari Jakarta  Untuk Mengisi Siraman Rohani  para kaum muslim dilampung utara,Yangmana  kita meningkatakan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.Apalgi dalam suasana Tahun Baru Islam bukan hanya Tahun Baru Nasional saja yang kita meriahkan tapi tahun baru islam lebih utama”Terangnya”.

Lanjutnya Selain Merayakan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah Kita juga Meningkatkan Tali Silaturahmi/Silaturohim sesama umat islam ,karena Silaturahmi adalah sebagian daripqada iman” Pungkasnya”.

“Sementara Ustad Somad Dalam Dakwah dan Tauziahnya Mengatakan, dalam mempererat Tali Silaturahmi antara  Pemimpin dan masyarakat itu sangat baik, jadi jagalah ikatan silaturahmi Selamannya.Tegasnya.

Lanjutnya. Saya  Merasa Bangga hadir kelampung utara yang disambut hangat oleh pak bupati.dan juga masyarakat, danSemalam dakwah dan Tauziah Di Semuli jaya,dan Hari ini berjumpa lagi bersama pak agung, dalam kegiatan Tablik Akbar Pengkajian Islam di Islamic Centre Kota bumi, Semoga apa yang say sampaikan dapat bermanfaat oleh masyarakat lampung utara dan sekitannya” Pungkas nya”(R-A)***
TERKAIT