Tiga Periode Jabat Kepala Desa

Pembangunan Desa Kamplas Terus Berkembang

Suherman Jabat tiga periode jadi kades, Pembangunan Desa Kamplas Terus Berkembang***
LAMPUNG UTARA, (MTN) - Desa Kamplas  Kecamatan Abung Barat  Lampung Utara telah Menerima kucuran Program Dana Desa (DD) Tahun 2019  Untuk Kegiatan Fisik dan Non Fisik.

Suherman Dengan Sapaan Akrab Eman Selaku Kades  Ketika Dikonfirmasi Media ini  Dikediamannya Sabtu  (24-08 2019)  Tahun ini Kita  melanjutkan Program desa sesuai dengan keputusan rapat bersama perangkat Desa.

Apa yang harus didahulukan untuk dibangun Yaitu Dengan pencairan Dana 20% kita Bangunkan Jalan Rabat Beton  diLingkungan 01 .Dengan Ukuran 1,7 Cm Lebar X Panjang 90 Meter seperti yang terlihat diLingkungan 01  Desa Kamplas  Kecamatan Abung Barat  Kabupaten Lampung Utara, Ketika dipantau awak Tanpak hasil kerja mereka sudah terlihat jelas ada Pembangunannya Ber ada beberapa Titik.

Dengan Sumber Dana Desa dari APBN Sejak  Dana Desa Cair pada Termin Pertama Sebesar 20% Program Pertama Kepala Desa Dan masyarakat setempat Bekerja sama untuk mengawal Pembangunan Jalan Rabat Beton  diLingkungan 01  Desa  Sebagai Program Awal Yaitu Balai Desa, Jelas Kades.

Sebagai kepala desa, beserta Perangkat Desanya terus bekerja keras sehingga pekerjaan tersebut sudah terlihat mulai dikerjakan tapi tahap pertama sekarang ada 5 Point Sedangkan Selanjutnya
“Seperti Tahun 2018 Lalu Termasuk Pembuatan Tiang Lampu Jalan Sebanyak 300 Tiang Sudah Kita Laksanakan sehingga bisa dinikmati penerangannya oleh masyarakat setempat hingga sekarang.

Apalgi desa kita baru selesai kegiatan dalam rangka perayaan HUT-RI Ke-74 Tahun2019 desa ini kita ikuti semua keinginan masyarakat dari berbagai lomba kegiatan tingkat anak-anak hingga dewasa karena setiap desa punya anggarannya untuk kegiatan hari-hari besar  “Pungkasnya.

Hal yang sama Dikatakan Oleh Ketua TPK Desa Kamplas  Kecamatan Abung Barat    yang Diamini oleh Bendahara TPK Muslih.

Berbagai Program Tersebut Telah Terlaksana Dengan Jelas.dan kita berupaya Semua kegiata berjalan dengan lancar Sesuai dengan harapan masyarakat,adapun Program Selanjutnya yaitu Pembangunan ada beberapa Point Lagi segera kita laksanakan sesuai harapan masyarakat “Tegasnya”Lanjutnya.

Kita berharap adanya Program Dana Desa dari pemerintah Pusat yang tersalur melalui Pemerintah Kabupaten Lampun g Utara sangatlah beremanfaat guna pembangunan desa serta meningkatkan sumber daya manusia yang positif di bidang Infrastruktur Perdesaan.

Kitapun Berharap kepada kepala desa selanjutnya teruslah berupaya agar lebih baik lagi karena suherman kepala desa kita sekarang sudah tiga periode menjabat hal tak mungkin bisa mencalonkan diri kembali, unkasnya (Rasyid)***
TERKAIT