IN Country Training

Polda Riau IN Country Training Lintas Polda Jambi

Polda Riau Saat IN Country Training Lintas Polda Jambi***
PEKANBARU, (MTN) - Polsek Bukit Raya pilot projec mandiri polmas Tim II yang diketuai oleh AKBP Harun beserta 5 personil dari Polda Jambi Polres Batang Hari. Bertempat di kantor Babinkamtibmas kelurahan Sidomulyo Timur kecamatan Marpoyan Damai, rabu 3/9/19.

Acara kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 07.30 wib peserta berangkat dari hotel Swiss menuju Kantor Polsek Bukit Raya dan dilanjutkan pada pukul 08.00 wib peserta disambut oleh Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar. DH.MH dan Kasst Binmas Polresta Pekanbaru Kompol Sumarno. SH

Pada pukul 08.10 diadakan praktek Kendali Tugas diruang Bhabinkamtibmas Center sekaligus menjelaskan tentang Kamtibmas dan Tata cara pelaksanaan Polmas. Acara terus berlanjut pada pukul 08.45 Tim pendata menuju Ke kantor Lurah Sidomulyo Timur Raja Randa Maulana S.STP.

Peserta yang ikut dalam acara IN COUNTRY TRAINING Kapolda Riau Diwakili Dirbinmas Kombespol Drs. Kris Pramono, Expert JICA Ibu Kombespol Purn. Titik Rustika, Kanit Binmas Iptu Amir Said. SH , Kasubdit Bhabinkantibmad Polda Metro Jaya AKBP IGM Selly Pudja dan jajaran anggota polsek Bukit Raya serta  beberapa Tokoh Masyarakat.

IN COUNTRY  TRAINING  (ICT) berjalan sukses Apresiasi dari Tim JICA sesuai Rencana serta terlaksananya kegiatan Pelatihan IN COUNTRY TRANING Di Polsek bukit raya berjalan baik dan terwujud Public Trust ditengah masyarskat. Kata Kapolsek bukit Raya Kompol Bainar. SH.MH. (Yg)***
TERKAIT