Tewas Diduga Akibat Gantung Diri Didalam Kamar

RH Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Oleh Suaminya

RH Seorang Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Oleh Suaminya***
KAMPAR, (MTN) - Warga Dusun 1 Rt 03 Rw02 Desa Baru kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar,  gempar adanya kabar seorang wanita (IRT) Ratih Harjini (24) meninggal dunia akibat  gantung diri dirumahnya, senin 29/19.

Mahipal (30) suami korban sekitar pada jam 12.15 wib se pulang kerja dari PT ABL Desa Pangkalan Baru, yang biasanya pulang untuk makan siang. Betapa terkejut Mahipal melihat isterinya yang Sudah tergantung dengan seutas tali dikayu atap rumah tepatnya dikamar belakang, dengan menggunakan baju daster, Saya histeris serta berteriak untuk minta tolong pada warga setempat, kata Mahipal.

Mendengar adanya laporan dari warga Sekitar jam 12.45 wib. Jajaran Polsek Siak Hulu Unit Reskrim dan Shabara langsung turun Ke TKP Dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu M. Sibarani, SH MH, sesampainya di lokasi langsung membuat garis Polisi sekaligus Olah TKP.

Kita sudah anjurkan agar korban dibawa Kerumah Sakit untuk dilakukan Outopsi. Tetapi pihak dari keluarga  korban tidak mengizinkan dan membuat surat pernyataan penolakan dilakukan Outopsi. Dan Korban langsung dibawa pihak keluarga ke Rumah Duka di Desa Buluh Cina. Kata Kanit

Kapolsek Siak Hulu Kompol Zulkarnain. SE saat diwawancarai awak media membenarkan adanya seorang wanita yang gantung diri, kami akan menyelidiki apa motif  kejadian ini, walaupun pihak keluarga korban menolak dilakukan Outpsi kami tetap dalam Tahap penyelidikan. Ucap Kapolsek. (Yg)***
TERKAIT