Peringati HUT RI Ke 74 Tahun 2019

Camat Siak Hulu Fajri,Hasbi, S,STP, Msi Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Camat Siak Hulu Fajzri, Spdn Saat Bertindak Sebagai Inspektur Upacara***
SIAK HULU, (MTN) - Upacara hari ulang Tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia RI yang ke 74 dilaksakan dihalaman kantor camat siak hulu, sabtu 17/8/19.

Menjelang detik-detik proklamasi memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Negera Republik Indonesia ke-74 yang jatuh pada 17 Agustus 2019 berlangsung, dan seluruh para pejabat telah siap siaga untuk memulai Upacara.
Dalam detik-detik pembacaan proklamasi HUT kemerdekaan RI ke-74,  

Bapak Fajri,Hasbi, S,STP, Msi Bertindak Sebagai Inspektur Upacara. Dalam kesempatan itu komandan barisan Upacara yang berasal dari kesatuan TNI,Angkatan Darat dan langsung melaporkan akan dimulainya pengibaran bendera sang merah putih.

Setelah pembacaan teks proklamasi, petugas pakibraka memasuki lapangan upacara. Kepada petugas Paskibraka, Camat Siak hulu  menyerahkan bendera merah putih untuk langsung dikibarkan. Lalu pengibaran bendera merah putih langsung dilaksanakan yang diiringi dengan senandung musik lagu kebangsaan "Indonesia Raya".

Dalam Pelaksanaa Upacara Mempringati Hari Ulang tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang  74 yang turut Hadir Bapak Kapolsek Siak Hulu Kompol Zulkarnain SE, Bapak Kapten Joyo Wibowo Komandan Kompi Kavaleri 6/Btr,komandan Koramoil 06 kec Siak hulu,para Kepala Desa,tokoh Agama,Guru,danSiswa/Siswi Mulai dari Tk,Smp,Sma dan juga masyrakar turut Hadir.

Kurang lebih pada pukul 10.00 Wib, Upacara pengibaran bendera merah putih selesai dilaksanakan. Sebelum bubar, diwarnai foto bersama Dengan  Bapak   komandan Kompi Kavaleri,dan kapolsek Siak hulu ,Camat Siak hulu dan sejumlah petugas Paskibraka, para Ormas, tokoh-tokoh masyarakat dan para undangan.dan sekaligus  membagikan Hadiah kepada juara Perlombaan,Hingga selesai dalam keadaan Aman dan terkendali.(Yg)***.
TERKAIT