Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 31 Mei 2020
INDEX BERITA

DPC IKNR Siak Hulu Bagikan Sembako Dan Masker Kepada Warga
Upaya Pemutus Rantai Covid-19, Sekda Pemkab Lampung Utara Turut Membagikan Masker
SDN 01 Semuli Raya Nyaris Ambruk, Kades Semuli Raya Angkat Bicara

Pemerintah Berikan Bantuan Untuk Peserta JKN-KIS Kelas III
Warga Desa Tanah Merah Terima Bantuan Tahap 2
Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau Berbagi Kasih Dan Berkat
KJB Salurkan Bantuan Menyentuh Masyarakat
Polres Lampura Bagikan Sembako Tahap Ke Empat
Hamdani Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Minta Usut Kasus Pengusiran Wartawan
LSM Dan Masyarakat, Menduga Walikota Gusit Sebagai Benteng Sang Kades
Victor Parulian, Nafsu Proyek Tak Terbendung Pada Saat Rakyat Lapar
Polsek Siak Hulu Tangkap Pelaku Pembunuhan LJF
Kepala Desa Baru Siak Huku M, Haris CH Bagikan 300 Masker Sama Warganya
Pengurus MOI Riau Audensi Dengan Kominfo Prov Riau
Anotona Nazara, SE, Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kampar Masa Bahkti 2019-2024


Diduga Salah Gunakan DD, Masyarakat Laporkan Edieli Batee
AN. Nazara, Akan Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kampar Periode 2019-2024


Plt Bupati Lampura Apresiasi Kepada PT. Bank Lampung Yang Berperan Aktif
Tiga Eks Sekwan Rohil Masuk Jeruji Besi
Muhammad Sudah Dua Bulan DPO, Polda Riau Belum Temukan
Kampar
Menunaikan Ibadah Haji Ke Tanah Suci Makkah
Jamaah Calon Haji Kloter 07 Resmi Dilepas Keberangkatan

Kamis, 11/07/2019 - 15:56:18 WIB
Jamaah Calon Haji Kloter 07 Resmi Dilepas Keberangkatan***
 
PEKANBARU, (MTN) - Jama'ah Calon Haji Kabupaten Kampar kloter 07 secara Resmi dilepas keberangkatan menunaikan ibadah haji ke tanah suci Makkah, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan isteri bersama 826 JCH kampar tergabung pada 3 kloter yakni kloter 07, 08 dan 09.

Oleh sebab itu mari kita berdoa semoga dapat melaksanakan ibadah haji, jaga kesehatan, pola makan yang baik dan istirahat yang cukup. Selamat pergi dan pulang dan beroleh haji yang Mabrur.

Demikian disampaikan plh. Bupati Kampar Drs.Yusri. M.Si pada pelepasan Jama'ah Calon Haji Kabupaten Kampar tahun 1440 H/ 2019 di Embarkasi Haji Antara Riau di Pekanbaru pada hari Rabu tengah malam, 10/07.

Hadir pada kesempatan tersebut Kakanwil Kemeng Riau, Ketua DPRD Kampar, Panitia Embarkasi Haji Antara Riau, kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, Kakan Kemenag Kabupaten Kampar.

Dikatakan Bupati Kampar saya merasa berbahagia dimana pada kesempatan yang baik ini dapat bertatap muka dengan JCH Kabupaten Kampar Kloter 07 Kampar Provinsi Riau,

Menjadi dambaan setiap kaum muslimin untuk dapat kesempatan melaksanakan ibadah ini, melaksanakan hanya bisa dilakukan oleh seorang Muslim yang mampu atau Istiyha'ah baik secara Fisik maupun materi dan bahkan tidak hanya sampai disitu untuk dapat menunaikan ibadah haji saat ini harus rela antrian panjang sampai bertahun-tahun, bahkan jika mendaftar saat ini baru bisa berangkat tahun 2038" Kata plh Bupati Kampar.

Oleh sebab itu Plh Bupati Kampar menyampaikan pesan jaga kesehatan, pola makan, dan istirahat yang cukup, semoga dapat menjalankan seluruh rukun Haji, mari kita doakan Kabupaten Kampar yang sejahtera, aman dan nyaman, dan kami mendo'akan semoga selamat pergi dan pulang dengan predikat Haji Mabrur" Tutup Yusri sembari melepas secara resmi JCH Kampar kloter 07.

Berdasarkan jadwal perjalanan haji Indonesia, bahwa JCH Kampar tergabung dalam kloter 07, 08 dan kloter 09 BTH dengan jumlah keseluruhan sebanyak 824 Jama'ah Calon Haji.

Khusus untuk jama'ah Calon Haji Kampar (JCH) kloter 07 akan diberangkatkan ke Saudi Arabia (Madinah) dengan penerbangan Saudi Arabian Air Lines nomor penerbangan SV 5321, sedangkan penerbangan ke Hang Nadim  Batam dengan 3 kali penerbangan yakni jam 04.00, 04.10, dan 04.15. Wib

Dari data yang diperoleh untuk kloter 07 dengan Nomor penerbangan Bth 007 ini jumlah jamaah sebanyak 447 terdiri dari 202 jama'ah laki-laki dan 245 jama'ah perempuan. Dengan jama'ah termuda Amelia Nurma Rosanti (19 th) dan tertua Yusmanidar Bakar Thaib (76 Th).

Sementara itu untuk petugas haji ketua kloter  ( TPHI) Masnur Abdul Thalib, TPIHI Eri Suparjon, Dokter Kloter Santy Syahmini, Dan para Medis Noni Roninci Bangkit Hutabarat dan Muhammad Solihin.

Terakhir Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Plh Bupati Kampar bersama dengan Kemenag Riau Mahyuddin dan rombongan mengalami para jama'ah Calon Haji Kampar, semoga peroleh haji yang Mabrur (Diskominfo Kampar/MTN)***



() Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved