Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Libur Lebaran Idul Fitri 1440 H

Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT Silaturahmi Dengan ASN

Wali Kota Pekanbaru Saat bersilaturahmi dengan para ASN usai Apel Perdana di Halaman Kantor Wali Kota Tenayan Raya***
PEKANBARU – Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT bersilaturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Senin (10/6/2019). 

Firdaus awalnya memimpin apel perdana pasca libur Idul Fitri 1440 H di lapangan Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Wali Kota tampak mendatangi langsung barisan ASN dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di pemerintah kota. Ia tidak cuma menyalami para ASN yang hadir. Firdaus juga menyempatkan berbincang dengan para ASN yang datang pada apel perdana pasca liburan Idul Fitri.

Para ASN bergantian menyalami Firdaus yang sengaja mendekati satu persatu ASN. Ia juga tidak canggung menerima permintaan untuk foto bersama jajaran OPD.

"Kita sudah melewati bulan Ramadhan. Maka kita semua berharap pada bulan Syawal ini bisa menjadi insan yang muttaqin," jelasnya usai memimpin apel tersebut, Senin (10/6/2019).

Firdaus berpesan agar para ASN tetap semangat memberi pelayanan bagi masyarakat. Ia juga berharap semangat selama Bulan Ramadhan bisa jadi pemicu dalam meningkatkan kinerja pemerintah kota. (Kmf/Mtn)***
TERKAIT