Pasca perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1440 H

Bupati Lampura Gelar Halal Bihalal Bersama Pegawai

Bupati Lampura Saat Gelar  Halal Bihalal Bersama Pegawai***
LAMPURA - Pasca perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1440 H, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melaksanakan upacara bendera untuk mengawali kegiatan, di Lapangan Kantor Pemda setempat, Dilanjutkan dengan Halal Bihalal bersama para pegawai, Senin (10/06/2019).

Dalam upacara tersebut, Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H., selaku pembina upacara, Upacara selain sebagai rutinitas di hari Senin, juga sebagai ajang Halal Bihalal untuk seluruh pegawai yang berbeda di lingkungan pemerintah Daerah setempat.

Dalam sambutannya, Bupati menghimbau agar momen Idul Fitri ini sebagai intropeksi diri untuk selalu meningkatkan kinerja, khususnya dalam pelayanan bagi masyarakat Lampura, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi disetiap jajaran instansi pemerintahan.

“Diharapkan Bapak, Ibu dapat bekerja lebih baik lagi, karena kedepan semakin banyak tantangan.” Ungkap Bupati mengawali sambutannya.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Para ASN yang hadir dan menghimbau kepada instansi yang terkait agar dapat menindaklanjuti pejabat yang tidak hadir hari ini. Diakhir sambutannya, Bupati meminta kepada seluruh ASN baik pejabat maupun fungsional agar dapat selalu menjaga kekompakkan agar dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Setelah selesai Upacara, kemudian dilanjutkan dengan Halal Bihalal bersama seluruh pegawai yang hadir di Pemda Lampura.(Rasyid)***
TERKAIT