Usai Libur Lebaran Idul Fitri 1440 H 2019

HM Harris Pimpin Apel Perdana Masuk Kerja Usai Lebaran Idul Fitri 1440 H 2019

Bupati Harris saat Pimpin Apel Perdana usai Libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019***
PELALAWAN - Usai libur Panjang bersama Hari Besar Keagamaan Idul Fitri 1440 H Pemerintah Kabupaten Pelalawan kembali melaksanakan rutinitas kedinasan seperti biasanya yakni di awali dengan pelaksanaan apel bendera senin pagi yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau. Senin (10/06/2019).

Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) sejak pukul 07.30 wib pagi, sudah berbaris mempersiapkan diri melaksanakan apel perdana sembari sebelum pelaksanaan apel tersebut satu persatu absensi para ASN di cek oleh Badan kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah.

Bertindak sebagai pembina apel yakni Bupati Pelalawan H.M.Harris.

Tampak hadir Wakil Bupati H.Zardewan, Sekda Tengku Mukhlis, Kepala OPD, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, ASN dan PTT Peserta Upacara Bendera Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Bupati Harris dalam amanatnya mengatakan agar para ASN dan PTT kembali melaksanakan tugas dan fungsinya seperti biasa di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia berpesan agar mengejar target-target yang belum tercapai melalui program kerja yang sudah di tetapkan.

Ia melanjutkan sebagaimana yang kita ketahui bahwa Pemerintah Daerah mempunyai 7 Program Strategis di dalam mendukung Program Pemerintah Pusat yakni Persaingan Globalisasi mengejar Indonesia Emas 2045 dan 7 besar nasional Indonesia dalam persaingan bebas 2025.

“Sekarang kita mengejar target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) hingga tahun 2021 nanti di sisa jabatan dan Alhamdulillah sejak tahun 2011 kita sudah berhasil mengejar ketertinggalan daerah sehingga juga Kabupaten Pelalawan sejajar dengan Kabupaten maju lainnya di Indonesia," tegas Harris.

Bupati Pelalawan dua periode ini juga menambahkan untuk mempersiapkan generasi emas Pelalawan yang siap bersaing dipasar globalisasi Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P) sudah berubah nama menjadi Sekolah Tinggi Teknologi Kepala Sawit Indonesia (ST2KSI)  di mana ini menjadi kebanggan bagi Kabupaten Pelalawan karena negeri seiya sekata akan menjadi acuan dan rujukan bagi Industri Hilir Kelapa Sawit Indonesia untuk belajar di Kabupaten Pelalawan.

Usai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan acara halal bi halal. Nampak para ASN Pelalawan berjejer rapi bersalaman dengan Bupati H.M. Harris, Wabup H.Zardewan dan Sekda Tengku Mukhlis.(Rls)***
TERKAIT