Usai Cuti Lebaran

Gubernur Riau Drs. Syamsuar Ms.i Pimpin Apel Pagi Bersama

Gubernur Riau Syamsuar saat pimpin apel pagi bersama sekaligus halal bi halal dalam rangka perayaan hari raya idul fitri 1440 H di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (10/6/2019).
PEKANBARU - Gubernur Riau Drs. Syamsuar Msi, pimpin apel pagi bersama sekaligus halal bi halal dalam rangka perayaan hari raya idul fitri 1440 H di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (10/6/2019).

Dalam amanatnya Gubernur Riau mengatakan,bahwa pada hari ini sesuai dengan aturan kita sudah mulai masuk kerja dan pagi ini kehadiran  kita semua akan kami periksa, tidak ada alasan  untuk tidak hadir di kantor kecuali sakit.

"Karena kita telah melaksanakan cuti libur lebaran selama 10 hari, dan sekarang kita harus mulai bekerja dan harus mulai konsentrasi dalam melaksanakan tugas kerja kita,dengan melakukan evaluasi kerja yang berkaitan dengan tanggung jawab kegiatan sehingga apa yang kita harapkan sesuai  target yang kita tetapkan,"Ungkapnya.

Kemudia ia juga mengucapkan terima kasih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang memiliki kesadaran dalam meletakkan mobil dinasnya di halaman kediaman dinas kami selama cuti lebaran.

"Ini Merupakan tanggung jawab kita sebagai ASn harus mematuhi  semua petunjuk yang diberikan oleh pemerintah, dan kami mengucapkan terimakasih atas kesadaran tersebut,"tambahnya.

Selanjutnya mantan Bupati Siak tersebut mengajak seluruh peserta apel untuk saling maaf memafkan dalam susana idul fitri kita harus saling memafkan.

"Kami atas nama pribadi dan pimpinan daerah di hari yang baik ini mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin, dan kami juga mengajak kita semua untuk saling maaf memaafkan," tutupnya.

Usai memimpin apel pagi bersama, Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi serta pejabat tinggi lainnya melaksanakan halal bi halal dengan seluruh ASN dan THL di Halaman Kantor Gubernur Riau. (Mcr/Mtn)***
TERKAIT