Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 03 08 2020
INDEX BERITA

Muscab III DPC HIMNI Kab. Siak Akan Di Gelar September 2020
Gugatan Morlan S, Kandas Di PTUN Pekanbaru
Polsek Siak Hulu Kampar Amankan Pelaku Penggelapan Sepeda Motor
Ketum IKNR Apresiasi Kinerja Polsek Bukit Raya Pekanbaru
Pengeroyoan Sadis Terhadap FR Bu,ulölö, Anton Lepok Menyerahkan Diri Melalui Ketum IKNR
IKNR: Minta Aparat Kepolisian Tangkap Pelaku Pengeroyokan Secara Brutal
Tak Terima Istrinya Di Beritakan, Syamsurizal Caci Maki Oknum Wartawan
PT. Agro Abadi Abaikan Perbup Terkait Upah Bongkar TBS
Istri AM Bupati Bengkalis Non Aktif Diduga Terima Uang Gratifikasi Rp23,6 M
Warga Meminta Pemilik Warung Remang -Remang Ditutup
Hendra Oknum PNS Di Kab. Siak Diduga Tipu BRM Senilai Rp124 Juta
DPW MOI Riau Resmi Serahkan Surat Audenci Di DPRD Kota Pekanbaru
Terkait Dana Publikasi Media, DPW MOI Riau Akan Surati DPRD Kota Pekabaru
DPW MOI Riau: Minta Wako Dan DPRD Pekanbaru Copot Badria Rikasari Dari Plt Sekwan
Miliaran Dana Publikasi Media Di DPRD Kota Pekanbaru Diduga Ajang Korupsi
Menkuham Yasona Laoly Berhasil Bawa Pulang Maria Pauline Ke Indonesia
Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kampar Sesali Sikap Pemda Kampar
Yan Prana Jaya, Mantan Kepala Bappeda Siak Yang Kini Menjabat Sekdaprov Riau Diperiksa Di Kejati Ria
LSM IPPH, Minta Pihak Dinas Terkait Dan Sekolah Transparan
Gampangnya Pihak Disdik Dan Sekolah Merespon Surat Keterangan Domisili Dan Miskin
Masrianto Muis: Minta Kepada Pihak PT. Indomarco Agar Diterima Pekerja Bongkar Muat
Bagian Betis VL Memar Dan Membiru Dan RM Luka Di Luntut
Muflihun, Devenitif Sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Riau
Bupati Kampar Tabur 100.000 Ekor Benih Ikan
RDP Komisi II DPRD Kampar Bersama Lima Puluh Kepala Desa
Inderagiri Hilir
Buka Puasa Bersama KKIH
Bupati dan Wabup Teguhkan Azam Membangun Inhil Lebih Baik

Rabu, 29/05/2019 - 17:03:36 WIB

 
PEKANBARU - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan meneguhkan azam dan mengabdikan diri bersama Wakil Bupati H Syamsuddin Uti untuk membangun Kabupaten Indragiri Hilir lebih baik, bermarwah dan bermartabat.

Penegasan ini disampaikan Wardan di hadapan ratusan warga Indragiri Hilir yang menghadiri kegiatan Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Pemkab Inhil Dengan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru, Selasa (28/5/19) di salah hotel di Pekanbaru.

Disampaikan, ini merupakan tahun pertama ia bersama Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti hadir bersama dalam kegiatan buka puasa bersama yang rutin diadakan tiap Ramadan ini.

"Kami melaksanakan tugas sebagai amanah yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir kepada kami. Tentunya melalui kesempatan berbahagia ini , di bulan suci Ramadan ini, saya HM Wardan bersama-sama H Syamsuddin Uti telah bertekad dan berazam untuk mengabdikan diri, membangun Kabupaten Indragiri Hilir menuju Kabupaten Inhil lebih baik, Bermarwah dan Bermartabat," ujarnya.

Beliau sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak, termasuk Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) yang ada di Pekanbaru.

"Tolong koreksi kami, tolong awasi kami ketika ada kebijakan mungkin ada hal-hal yang tidak memenuhi sesuai harapan bapak-bapak, tolong di luruskan. Insya Allah kami siap untuk melaksanakan semua dan kami sudah berazam, bertekad mengabdikan diri membangun Kabupaten Indragiri Hilir bersama seluruh komponen yang ada," katanya.

Dukungan yang diberikan kepadanya dan H Syamsuddin Uti sangat dirasakan, dimana unsur Forkompimda yang begitu kompak dan anggota DPRD Inhil memberikan support dan dukungan luar biasa. Sehingga 6 bulan perjalanan kepemimpinan mereka yang sudah laksanakan ini.

"Alhamdulillah, 100 hari kerja kepemimpinan saya dan H Syamsuddin Uti dapat dilaksanakan dan sudah dievaluasi dan sudah mampu menyelesaikan RPJMD 2018-2023 dan ini tinggal aplikasinya, tinggal pelaksanaannya," tegasnya.

Semoga kegiatan silaturrahmi yang dilaksanakan dan dirangkai dengan kegiatan berbuka puasa yang ini dapat meningkatkan semakin mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir bersama-sama dengan

Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru dan semua komponen dan keluarga masyarakat iinhil yang ada di perantauan, khususnya di kota Pekanbaru.

Sementara itu, Gubernur Riau yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Hijazi

mengatakan, melalui kegiatan Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Dengan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru akan terbangun suasana kekeluargaan, karena itu penting dalam rangka untuk merajut kerjasama yang baik , saling tolong menolong, saling memperhatikan untuk kepentingan kemajuan masyarakat dan yang penting lagi adalah untuk kemajuan Negeri Hamparan Kelapa Dunia.

"Kami mengharapkan dukungan dari kita semua, termasuk Pemerintah Kabupaten/Kota, beberapa waktu lalu kami sudah melaunching Gerakan Riau Berzakat, kemudian nanti akan diikuti kegiatan Riau Berwakaf dan dengan ditetapkan Riau sebagai destinasi wisata halal, maka butuh dukungan dari masyarakat dan dukungan Pemerintah Kabupaten

/Kota agar betul-betul Riau bisa mengimplikasikan sebagai daerah destinasi wisata halal karena termasuk daerah diunggulkan pariwisata halalnya, " harapnya.

Yang juga penting, bahwa kita harus mempersiapkan dan sejalan juga Kabupaten Indragiri hmHilir yang sudah menyelesaikan perencanaan RPJMD, tetap akselerasi dengan Pemerintah Provinsi Riau dengan Kabupaten khususnya kkabupaten Indragiri Hilir yang sangat kuat karena periodesasi pemerintahan, kepemimpinan itu memang harus sejalan. 

"Mudah-mudahan akan lebih menciptakan pola koordinasi antar pemerintah provinsi dengan Kabupaten Indragiri Hilir, selalu menciptakan pola koordinasi antar Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Inhil dan mengharapkan dukungan," tandasnya.

Kegiatan ini selain dihadiri unsur pemerintahan, Forkopimda dan tokoh masyarakat Inhil, juga hadir

Kepala BPKP Provinsi Riau,

Ketua Ombudsman Provinsi Riau
Perwakilan BPK Riau dan para Panasehat KKIH. (Advetorial)***




Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved