Berdiri megah

Puskesmas Kampar Timur Kecamatan Kampar Menuju Akreditasi

Puskesmas Kampar Timur Kecamatan Kampar Menuju Akreditasi***
KAMPAR - Menyonsong penilaian Akreditasi pada bulan september 2019 mendatang, Puskesmas Kampar Timur Kecamatan Kampa yang disebut karya Almarhum Bupati Aziz Zaenal yang berdiri pada hari selasa (01/05/18) mulai melakukan berbagai persiapan.

Gedung megah ini mulai digunakan pada kamis (10/01/2019) setelah pindah dari gedung lama selasa, (08/01/2019). Dan akan diresmikan bersempena sekaligus memperingati ulang tahun Puskesmas.

Mempunyai Motto "Melayani dengan Sepenuh Hati", demi untuk meningkatkan pelayanan, puskesmas sudah melakukan berbagai upaya kesehatan masyarakat, upaya kesehatan perorangan, dan berbagai lainnya dalam bidang kesehatan masyarakat.

Kepala Puskesmas Fitri Yeni,Amd.Keb.Skm menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada Almarhum Bupati Aziz Zaenal, Kepala Dinas, dan pihak lainnya atas telah berdirinya Gedung Megah Puskesmas Kampar Timur Kecamatan Kampa dengan Fasilitas yang sudah sangat memadai.

"saat ini kita sedang mempersiapkan menuju penilaian akreditasi pada september mendatang, kami sudah melakukan berbagai persiapan dan telah meningkatkan mutu pelayanan yang baik serta prasarana SDM dan berbagai lainnya". Tutur Fitri Yeni.

"Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyak kepada Almarhum Bupati Kampar Azis Zaenal, Kepala Dinas dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar beserta Pihak lainnya". tutup Kepala Puskesmas ini. (Advetorial/Diskominfotik Pemkab Kampar)***
TERKAIT