Keabsahan Organisasi

DPW MOI Riau Terdata Secara Resmi Di Kesbangpol Riau

Penerimaan surat pecatatan oleh Anotona Nazara (Ketua DPW MOI Riau), yang didampingi Yulius H (Bendahara DPW MOI Riau), dan Rony Bate'e Salah satu (Wkl Ketua DPW MOI Riau)***
PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI )Riau  telah tercatat di Pemerintahan Propinsi Riau melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kamis (2/5/2019) .

Hal ini ditandai dengan keluarnya surat Nomor. 220/BKBP-Bid.IV/363 yang ditandatangani Kepala Badan Kesbangpol riau, Drs. H. Chairul Riski pada tanggal 30 April 2019.

Pada Penyerahan  surat pencatatan DPW MOI Riau yang di serahkan langsung kepala Bidang Kesbangpol riau , oleh Oloan Marbun kepada ketua DPW MOI Riau, yang dibterima langsung oleh Anotona Nazara (Ketua DPW MOI Riau), yang didampingi Yulius H (Bendahara DPW MOI Riau), dan Rony Bate'e Salah satu (Wkl Ketua DPW MOI Riau) diruang kerja Oloan Marbun SH dilantai 3  kantor Kesbangpol Jalan Thamrin Pekanbaru.

Oloan Marbun berharap MOI Riau bisa melaksanakan fungsinya sebagai Organisasi penerbit Media Online yang ikut berperan serta mendukung program pembangunan khususny di Riau dan Indonesia pada umumnya, sehingga terjadi keselarasan dan kerjasama dengan Pemprov Riau yang saling membangun dengan terjalinnya kemitraan antara instansi pemerintah, swasta, TNI dan Polri, jelas Oloan.

Ketua DPW MOI Riau, Anotona Nazara menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Pemprov Riau melalui Kesbangpol atas terbitnya surat pencatatan DPW MOI Riau. Karena dengan dikeluarkannya surat pencatatan tersebut kini DPW MOI Riau, sah sebagai organisasi penerbitan media online di Propinsi Riau, dalam kepengurusannya kita (DPW MOI Riau) menyampaikan rasa hormat kepada pihak Kesbangpol yang sudah bekerja dengan baik khususnya dalam pelayanan organisasi kemasyarakatan sehingga kita tidak merasa sulit dalam urusan tersebut, puji nazara. (Rls) ***

TERKAIT