Adakan Raden Jambat Adventure Trail

Meriahkan Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan Yang Ke-20 Tahun 2019

Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan Yang Ke-20 Tahun 2019***

LAMPUNG, (WAY KANAN) -  Pemerintah Kabupaten Way Kanan dan atas nama pribadi saya mengucapkan selamat datang kepada peserta Raden Jambat Adventure Trail baik yang datang dari luar daerah maupun berasal dari Kabupaten Way Kanan untuk turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan ke-20 tahun 2019 ini.

Setiap tahun kita memperingati HUT Kabupaten Way Kanan, kita isi dengan berbagai kegiatan dan perlombaan, baik itu diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan itu sendiri, maupun bekerjasama dengan pihak swasta yang melibatkan masyarakat umum.

Hal ini dimaksudkan untuk memeriahkan Pringatan HUT Kabupaten Way Kanan, sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat kita, sehingga penyelenggaraan HUT Kabupaten yang setiap tahunnya yang kita laksanakan mempunyai makna tersendiri bagi masyarakat Way Kanan khususnya, dan bagi kita semua pada umumnya untuk mengenang jasa-jasa pendiri Kabupaten Way Kanan menjadi daerah otonom.

Kegiatan Raden Jambat Adventure Trail kita selenggarakan ini, memerlukan kekuatan fisik karena akan melakukan perjalanan yang cukup jauh dan finishnya di Islamic Center Blambangan Umpu. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada pihak  yang telah bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Way Kanan mensponsori sehingga kegiatan peserta Raden Jambat Adventure Trail ini dapat kita selenggarakan. Mudah-mudahan kegiatan ini akan memberikan hiburan bagi masyarakat kita yang ada di Way Kanan ini.

Saya yakin dan percaya bahwa peserta Raden Jambat Adventure Trail ini telah mempersiapkan segala sesuatu, termasuk kesiapan fisik, kendaraan yang prima juga telah mempersiapkan peralatan-peralatan pendukung lainnya, karena di daerah-daerah tertentu banyak medan yang sulit untuk dilalui terlebih musim penghujan saat ini. 

Saya harapkan dari ajang kegiatan peserta Raden Jambat Trail Adventure, selain memberikan hiburan bagi masyarakat, juga akan menambah  pengalaman dan keterampilan, serta memupuk rasa kebersamaan sesama komunitas motor trail.

Peserta juga dapat mengenal lebih dekat potensi-potensi dan kekayaan alam yang dimiliki oleh Kabupaten Way Kanan, tidak menutup kemungkinan suatu saat peserta akan berinvestasi khususnya dibidang pertanian dan perkebunan. Artinya, melalui kegiatan ini, selain berekreasi  memeriahkan HUT Kabupaten juga akan membuka wawasan kita untuk berinvestasi di Kabupaten Way Kanan, (Mukti)***
TERKAIT