Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 21 08 2019
INDEX BERITA

Tunggu SPT Untuk Lakukan Tindak Lanjuti Masalah Desa Pematang Kasih
BNN Riau Kembali Amankan 8 Kg Sabu Bersama BB Lainnya
Polsek Perhentian Raja Tangkap Pemilik Narkoba Dan Ganja Kering
Rapat Peripurna Ke-8 Masa Sidang II DPRD Kota Pekanbaru Tahun 2019
LK 02 Tanjung Harapan Masih Gelar Kegiatan Lomba
44 Anggota DPRD Lampura Resmi DiLantik 1 Tertunda
Wabup Tuba Barat Berikan Tali Asih Kepada Paskibraka
Syamsuar didampingi Kadis PU Riau Tinjau Proyek Pembangunan Durolis Di Rohil
Bupati Inhil Hadiri Acara Pemberian Remisi Bagi Warga Binaan Lapas Tembilahan
Pemkab Kampar Berikan Santunan Kepada LVRI Dan Perlansia
Bupati Inhil Ikuti Renungan Suci Dalam Keheningan Di TMP Yudha Bakti
Inspektur Upacara HUT RI Ke-74 Di Pimpin Langsung Oleh Gubernur Riau
Kapolsek Perhentian Raja IPTU Zulfatriano, SH Pimpin Upacara Penurunan Bendera
Kejaksaan Negeri Kampar Tahan Nurul Hidayah SE, Sekdes Gunung Sari
PC Muslimat NU Inhil Gelar Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah
Lingkungan 2 Tulung Batuan Gelar Lomba Kegiatan
Umar Ahmad Bupati Tulang Bawang Bertindak Sebagai Inspektur Upacara
Bupati Lampura H.Agung Bertindak Sebagai Inspektur Upacara
Camat Siak Hulu Fajri,Hasbi, S,STP, Msi Bertindak Sebagai Inspektur Upacara
Bupati Sematkan Anugerah Satyalancana Karya Satya Bagi PNS Pemkab Inhil
Bupati Inhil Kukuhkan Paskibra Tahun 2019
Kapolri Intruksikan Seluruh Humas Polri Jalin Kerjasama Dengan Media Online
Persiapan Peringatan HUT RI Ke - 74 Dan Pencanangan Program Rumah Tahfidz
Tim Opsnal Polsek Siak Hulu Tangkap Pemilik Sabu
Pameran Riau Expo 2019, Tantangan Bagi Event Organizer
Pekanbaru
Di Hadiri Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT
Jhonny Siahaan Ketua DPD I IPK Provinsi Riau Lantik DPD II IPK Kota Pekanbaru Dan PAC

Sabtu, 13/04/2019 - 11:21:42 WIB
Jhonny Siahaan Ketua DPD I IPK Provinsi Riau Saat Lantik DPD II IPK Kota Pekanbaru Dan PAC***
 
PEKANBARU - Pelantikan Pengurus/Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya  atau IPK tingkat II Kota Pekanbaru, DPD Satgas Kota Pekanbaru serta Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Jumat, (12/04/2019) resmi dilantik oleh Ketua DPD IPK tingkat I Provinsi Riau,  Jhonny Siahaan.

Pelantikan yang rencananya menghadirkan lebih 2000 personil satgas IPK terdiri dari 12 Kabupaten Kota di Pekanbaru, di gelar di Ameera Hotel, Jalan Ahmad Yani Kota Pekanbaru, dengan mengundang Walikota Pekanbaru, DR. Firdaus, ST.MT, serta seluruh Muspida Kota Pekanbaru.

Selain momen pelantikan Ketua DPD Tingkat I Provinsi Riau IPK, Jhonny Siahaan, ingin agar seluruh kader IPK yang ada di wilayah Provinsi Riau dapat bersedia menyatukan tekad untuk mewujudkan visi dan misi IPK sebagaimana tertuang dalam AD/ART IPK yang menjadi pedoman seluruh kader IPK di seluruh Indonesia.

"Melalui momen pelantikan ini, kita ingin menunjukkan jati diri kita sebagai kader IPK yang solid dalam berorganisasi kepemudaan yang terus berkembang dan dinamis ditengah tantangan zaman yang semakin kompleks.

IPK harus mampu mrnyesuaikan diri untuk terus berkarya nyata ditengah masyarakat dan turut berkontribusi dalam setiap program pembangunan bangsa dan Negara sebagaimana diatur dalam undang-undang," tegas Ketua DPD I IPK,  Jhonny Siahaan.

Menurutnya pelantikan merupakan kegiatan dalam rangka pengembangan organisasi, sekaligus regenerasi pemimpin- pemimpin baru di tubuh IPK disetiap jenjang kepengurusan.

"Ini adalah tanggung jawab kami sebagai pimpinan di tingkat DPD I Provinsi Riau, untuk mengembangkan IPK sampai ke seluruh wilayah Kecamatan dan Desa di seluruh Kabupaten di Riau. Untuk itu, seluruh pengurus baru yang akan dilantik ini, khusunya DPD II Kota Pekanbaru, diminta agar dapat mengibarkan organisasi IPK di provinsi Riau," seruan Jhonny Siahaan.

Dari pantauan sejumlah awak media, kegiatan pengukuhan diawali pembukaan acara pelantikan, panitia pelantikan DPD II IPK Kota Pekanbaru yang sebelumnya sengaja menampilkan seni beladiri dari persatuan Whusu Kota Pekanbaru, dengan berbagai penampilan jurus-jurus Whusu yang sangat terkenal, terutama tarung bebas yang diperagakan oleh atlet-atlet Whusu Kota Pekanbaru sangat memukau ribuan satgas IPK dan seluruh hadirin tamu undangan, tak terkecuali Walikota Pekanbaru, Kapolres Kota Pekanbaru serta Komandan Kodim 0301 Pekanbaru dengan bangga memberikan apresiasi kepada generasi muda Kota Pekanbaru binaan kader IPK.

Jhonny Siahaan dalam sambutanya usai melantik pengurus DPD II Kota Pekanbaru, menyatakan rasa bangganya terhadap seluruh kader IPK di seluruh Provinsi Riau, khusunya DPD II IPK Kota Pekanbaru.

Jhonny yang selalu terlihat mengenakan kaca mata hitam tersebut, berharap agar seluruh jajaran pengurus yang baru dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Saya sebagai pimpinan DPD I Provinsi Riau, sangat bangga dengan seluruh kader IPK, khusunya DPD II Kota Pekanbaru, untuk itu saya berharap kepada ketua DPD II Kota Pekanbaru dan jajaranya, agar bertangung jawab dan dapat mengembangkan organisasi IPK," tandas pemuda asal Sumatera Utara itu dihadapan para kader dan penasehat DPD II IPK Kota Pekanbaru, Agus Sikumbang, S.H. M.H.

Ditegaskan Jhonny, DPD II Kota Pekanbaru harus dapat bekerjasama dengan semua pihak, khusunya pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal menjaga dan melindungi ketertiban seluruh masyarakat Kota Pekanbaru, dan bersama-sama membangun Kota Pekanbaru, yang bersinergi dengan Pemerintah.

"Saya menitipkan Pengurus DPD II IPK Kota Pekanbaru ini kepada Bapak Dr. Firdaus, ST.,MT selaku Walikota Pekanbaru," lanjut Agus Sikumbang.

Sapaan yang akrab dan penuh atensi juga tak lupa disampaikan oleh Walikota Pekanbaru, Dr. Firdaus, ST,MT, dalam sambutan menyampaikan kenangannya terhadap organisasi IPK yang disebutnya telah lama berdiri di Kota Pekanbaru, dan sangat terbukti di masyarakat.

"Saya sangat bangga dengan IPK, karena eksistensinya telah lama dan telah terbukti sebagai organisasi yang kuat dan tangguh. Ibarat orang telah berumur 40 tahun sudah sangat matang, sehingga tidak perlu lagi diragukan," kata Firdaus.

Lebih jelas Walikota Pekanbaru, Firdaus memaparkan, berbagai potensi dan peluang pembangunan di Kota Pekanbaru, yang disebutnya sebagai lokomotif di Provinsi Riau, sehingga Firdaus sangat membutuhkan kehadiran kader-kader IPK untuk turut mendukung pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

"Dengan meningkatkan ekspor, dan membangun industri hilir, Pekanbaru akan terbuka peluang lowongan pekerjaan untuk semua kader IPK di Kota Pekanbaru.

Selain itu kita juga harus siap memelihara keamanan, agar para investor datang ke Pekanbaru, dan mari kita dukung Ir. Jokowi Dodo sebagai Presiden kita selanjutnya, karena saat ini kita masih butuh pemimpin seperti Jokowi, " kata Firdaus.

Diakhir acara kegiatan pelantikan tersebut, seluruh DPD Dan PAC IPK Provinsi Riau secara bersama-sama juga sekaligus menyatakan dukungan poltiknya terhadap pasangan Pilpres untuk No.1 Ir. Jokowidodo - Ma'ruf Amin. (Rls)***




() Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2017 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved