Usai Di Lantik Ole DPP

DPC AWPI Lampura Gelar Rapat Restrukturisasi Organisasi

DPC AWPI Lampura Saat Gelar Rapat Restrukturisasi Organisasi***


LAMPUNG UTARA  - Usai dilantik oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP). (4/4), Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar rapat Restrukturisasi kepengurusan di Kantor Harian Gerbang Sumatera 88. Rabu (10/4/2019).

Kegiatan rapat itu, dihadiri Ketua DPC AWPI Lampura, Deferi Zan, didampingi Tim Advokasi, Chandra Guna, SH, Wakil Ketua, Defriwansyah, Sekretaris Rayadi Hapidz, Bendahara, Marliandi, MS dan seluruh Ketua Bidang serta para anggota.

Ketua DPC AWPI Lampura, Deferi Zan dalam rapat tersebut, memaparkan, pasca dilantiknya Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lampung beserta sejumlah DPC Kabupaten/Kota oleh DPP menjadi acuan DPC Lampura mempercepat kepengurusan legalitas di Kesbangpol Kabupaten setempat.

"Setelah susunan kepengurusan ini sudah Vit selanjutnya secepatnya akan di daftarkan ke Badan Kesbangpol Kabupaten Lampung Utara, agar legalitas kepengurusan DPC AWPI di Lampung Utara lebih jelas dan dapat segera merencanakan program kerja yang akan dilakukan kedepannya," papar Deferi Zan.

Pria pemilik Surat Kabar Harian Gerbang Sumatera 88 ini berharap dengan terbentuknya struktur kepengurusan, nantinya bisa mewujudkan visi dan misi organisasi, serta dapat meningkatkan wawasan dan profesionalisme kerja di bidang jurnalistik.

Senada juga disampaikan Bidang Hukum, HAM dan Advokasi/LPBH, Chandra Guna, SH, terbentuknya DPC AWPI Lampura ini, tentunya guna memberikan konstrubusi positif bagi Pemkab Lampura dan masyarakat.

"Ya, kedepan Insya Allah DPC AWPI Lampung Utara, akan lakukan senergi yang baik dengan pihak Pemerintah Kabupaten dan institusi lainnya untuk kebutuhan dan kepentingan masyarakat Lampung Utara," ujarnya. (Rh)***
TERKAIT