Menjadi Ketua TP PKK Kecamatan Tapung

Muslimawati Catur Lantik Mega Intan Irwansyah

Muslimawati Catur Lantik Mega Intan Irwansyah
KAMPAR, (Tapung) - Dengan pelantikan camat yang dilakukan oleh Pemkab Kampar beberapa waktu lalu secara otomatis ketua TP PKK Kecamatan secara otomatis Ketua TP Kecamatan ikut berganti.

Sebagimana di ketahui bahwa untuk camat Tapung yang dilantik beberapa waktu lalu yakni Irwansyah, S.Stp menggantikan Ardi Mardiansyah, S.Stp maka sejalan hal tersebut Ketua TP PKK Kecamatan Tapung yang baru yakni  Mega Intan Irwansyah menggantikan Sari Rahayu Ardi Mardiansyah Ketua TP PKK Kecamatan Tapung yang lama.

Demikian di ketahui Ketika Ketua TP PKK kabupaten Kampar Muslimati Catur saat melantik dan sekaligus serah terima jabatan Ketua TP PKK Kecamatan Tapung yang diadakan di Kantor Camat Tapung pada hari Kamis, 28/03.

Pisah sambut Camat Tapung sekaligus pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan tapung diikuti langsung oleh camat baru Irwansyah dan camat lama Ardi Mardiansyah beserta istri dan seluruh kepala desa tapung dan seluruh anggota PKK Kecamatan Tapung.

Pelantikan ini sesuai dengan Surat keputusan Bupati Kampar nomor sk.821.2 228/2019 tanggal 15 maret 2019 tentang pelantikan atau pengangkatan dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama.jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Kampar.

Dikatakan Muslimawati Catur Pkk kabupaten Kampar muslima Wati Catur bahwa dengan Pelantikan ini tugas baru sebagai ketua PKK sangat berat dan penuh tantangan, butuh perjuangan untuk membangun kabupaten Kampar dan juga semangat dan kompak antara masyarakat" Kata Muslimawati Catur.

"Saya berpesan terus tingkatkan  kerjasama yang baik maka baik kita semua. Untuk Ibuk ibuk di desa kerja lah dengan ikhlas Mari kita lupakan perbedaan"Pinta Muslimawati lagi.

Sementara itu Ardi mardiansyah selaku camat lama menyampaikan ucapan selamat kepada camat baru untuk bertugas di sini dan saya minta izin bertugas d tempat yang baru di kesbangpol Kabupaten Kampar" Kata Ardi Mardiansyah yang telah bertugas selama lebih kurang 6 bulan di kecamatan tapung yang selama ini telah berjalan cukup baik

Sementara itu Camat Tapung yang baru Irwansyah menyampaikan
ucapan atas d terimanya saya di kecamatan tapung dan kepada kepala desa yg ada di tapung saya mohon bantuan kerjasamanya dan bimbinganya mari kita bersama-sama membangun tapung  ini" Kata Irwansyah. (Diskominfo Kampar/Yg)***
TERKAIT