Kunjungan Kerja Ketua TP PKK

Muslimawati Catur Kunjungi UP2K Desa

Muslimawati Catur saat Kunjungi UP2K Desa***

KAMPAR, (Tapung) - Bersempena dengan Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Kabuoaten Kampar Muslimawati kebeerapa desa di Kecamaatan Tapung Muslimawati menyempatkan mengunjungi Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Desa Karya Indah dan desa Sungai putih Kecamatan Tapung pada hari Rabu, 13/03.

Pada kesempatan tersebut Muslimawati menyampaikan pesan pentingnya peran PKK desa bersam Kepala Desa memberikan pembinaan kepada para usaha rumah tangga karena ini merupakan salah satu bentuk real dalam peningkatan ekonomi keluarga.

” banyak program yang harus menjadi perhatian kita, terutama berkaitan 10 program pokok PKK” Pinta Muslimawati yang didampingi Pengurus Harian PKK Kampar, Ketua TP PKK Kecamatan Tapung Yuni Pratiwisari Ardi dan PKK Desa masing desa di Karya Indah dan Sungai Putih.

Ketua TP PKK yang didampingi ketua Pokja IV Jasniwarti dan anggota berharap dukungan dan Perhatian dari pihak desa dalam pembinaan UP2K desa” Pinta Muslimawati dihadapan Kepala Desa yang di kunjungi.

Semnetara itu harapan Kades Karya Indah M. Ali dan Kades Sungai Putih Darmaji pada saat kunjungan Kerja ke masing-masing desa menyampaiakan pembinaan dan perhatian dari PKK Kabupaten dan Kecamatan dalam memajukan berbagai program PKK di Desa. Selanjutnya Ketua TP PKK menyerahkan Bibit Jeruk dan Matoa masing-masing Desa sebanyak 50 batang yang dapat dijadikan usaha PKK desa (Diskominfo Kampar/Yg)***
TERKAIT