Rakornas Investasi Tahun 2019

Wagubri Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2019 Di Jakarta

Wagubri Saat Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2019 Di Jakarta***
JAKARTA - Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nasution didampinggi oleh  Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP ) Provinsi Riau Evarefita, Selasa, 12 Maret 2019. 
 

Rakornas Investasi Tahun 2019 yang di buka secara langsung oleh Bapak Presiden Ri Joko Widodo di Dampinggi oleh Bapak Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution dan Kepala BKPM Thomas Trikasih Lembong. 

Pada sambutannya Presiden mengatakan:  " Jokowi menyampaikan pemikirannya bahwa ada yang salah dalam tata kelola perizinan investasi di Tanah Air".

Meski sejumlah terobosan sudah dilakukan dalam memangkas rantai perizinan, Jokowi mendorong jajarannya untuk bisa menggaet lebih banyak lagi investasi, khususnya di sektor hilir. "Kita paling geregetan. 

Ngerti kekurangan, kesalahan, dan jalan keluar, namun kita enggak bisa tuntaskan masalah yang ada. Tapi, ini saya akan mulai lihat. 

Pasti ada yang enggak benar di titik tertentu dan saya pastikan akan menemukan," kata Presiden di Tangerang Selatan.(rls)***
TERKAIT