Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 21 Mei 2019
INDEX BERITA

Peripurna Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI Atas LKPD Prov. Riau Tahun 2018
Pemkab Kampar Distribusikan 17 Milyar Untuk Kecamatan Kampar Kiri Tengah
Bupati Kampar: Pemkab Telah Usulkan Program Prioritas Ke Pusat
Puskesmas Kampar Timur Kecamatan Kampar Menuju Akreditasi
Wabup Inhil Safari Ramadan ke Kecamatan Kateman
Kabupaten Inhil Kembali Raih Opini WTP Dari BPK Perwakilan Riau
Amankan Seorang Wanita Yang Diduga Pengedar Narkoba
Amril Mukmini Ajak Masyarakat Giatkan Zakat
Pemko Safari Ke Masjid An Nur
Drs H Syamsuar MSi Ajak Masyarakat Dukung Gema Riau Berzakat
Syamsuar; Kolaborasi Pendidikan Dan Kebudayaan Sumber Kekuatan Bangsa
Menjelang Lebaran ; Wabup Inhil Minta Pihak Terkait Awasi Speedboat yang Melebihi Kapasitas
Bupati Rohul Lantik Sembilan Kepala Desa Terpilih
Sekda Sebut HSNI Sarana Penyalur Informasi
Satreskrim Way Kanan Tangkap DPO Kasus Curas
Gubernur Riau Didamping Wakil Gubernur Riau Memberikan Penghargaan Kepada Siswa Dan Guru Berprestasi
Pemprov Riau Gelar Rapat Sinkronisasi Pendidikan Di Riau
Yasona Laoly Menkuham RI Tinjau Rutan Siak
Soniwati Wau Bersama Zukri Misran Kembali Duduk Di Kursi DPRD Prov Riau
Pemdakab Rokan Hilir Bangun Kampung Siaga Bencana
Pemkab Inhil Jalin Kerjasama Dengan Pemkab Tanjab Barat Dan Tanjab Timur
Pemkab Rohil Tingkatkan Status Puskesmas Rawat Jalan Menjadi Puskesmas Rawat Inap
Amril Serahkan Bantuan Dan Santunan Kepada 128 Penerima
Drs. H. Achmad Kadis Kominfo Way Kanan Apresiasi Pemilu Berjalan Kondusif
Wabup Inhil H Syamsuddin Uti Hadiri Musrenbangnas Di Jakarta
Kampar
Ketua TP PKK Kampar Kunjungi 3 Desa Di Kecamatan Tapung
Muslimawati : Siap Berikan Pembinaan Kepada Masyarakat Desa Melalui Program PKK

Senin, 11/03/2019 - 23:27:45 WIB
Muslimawati : Siap Berikan Pembinaan Kepada Masyarakat Desa Melalui Program PKK***

 
KAMPAR, (Tapung) - Kunjungan TP PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur ke desa-desa sangat memberi arti bagi kami dalam memajukan kesejahterraan masyarakat, oleh sebab itu kami meminta kepada pengurus PKK Kabupaten dan Kecamatan agar selalu melakukan pembinaan kepada kami terhadap program-program yang menyentuh masyarakat, senin 11/3/19.

Demikian disampaikan oleh para kepala desa yang di kunjungi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur di 3 (tiga) yang ada di Kecamatan Tapung pada hari. Tiga desa yang dikunjungi Ketua TP PKK Kampar yakni Desa Indra Sakti, Desa Mukti Sari dan Desa Tri Manunggal, disana Ketua TP PKK Kampar menyampaikan program-program yang harus dilakukan oleh PKK Desa maupun PKK Kecamatan dalam memberikan pembinaan terhadap kesejahteraan masyarakat” Kata Muslimawati Catur yangdi hadiri oleh Camat Tapung Ardi Mardiansyah dan Ketua TP PKK Kecamatan Tapung.

Seperti kegiatan PKK yang kita lakukan merupakan kegiatan yang sangat menyentuh bagi masyarakat, mari terus kita lakukan pembinaan kepada masyarakat Desa, oleh sebab itu saya berharap mari kita intensifkan pembinaan masyarakat desa sesuai dengan pokja yang telah ditetapkan” Pinta Muslimawati Catur.

Saat ini kami lengkap turun dengan pokja-pokja yang ada di TP-PKK Kabupaten Kampar lakukanlah komunikasi dalam mengintensifkan pembinaan terhadap program-program PKK di Desa” Tambahnya lagi.
Sementara itu  Kades Indra Sakti Misdi kunjungan Ketua TP PKK dan rombongan ini merupakan Anugrah dan merupakan suatu kehormatan bagi kami,  Ketua TP PKK Kabupaten hadir dlangsung di desa kami ini,  dimana warga desa Indra Sakti ini mau menjadi anggota pengerak PKK Desa. yang selama ini kurang beraktifitas sebagai mana yang  kita harapkan, dengan datangnya Ibuk Ketua PKK makin menumbuhkan minat bagi para ibu-ibu menjadi kader-kader PKK Desa” Kata Misdi lagi.

begitu juga saat kunjungan ke Desa Mukti Sari Kades Mardi menyampaikan harapan yang sama kepada Ketua TP PKK Kampar agar selalu memberikan perhatian khusus kepada masyarakat yang memiliki potensi dalam membangun kesejahteraan keluarga” Kata Mardi, begitu harapan yang disamp[aikan oleh Kepala Desa Tri Manunggal Larto yang meminta pehatian Kabupaten dan Kecamatan tentunya dengan pembinaan yang diberikan seluruh potensi desa baik kerajinan, kuliner maupun pembinaan kesehatn keluarga dapat disampaikan langsung kepada masyarakat” Kata Larto.

menyikapi permintaan dari para Kepala Desa Muslimawati menambahkan menjadi Tim Pengerak PKK di desa bukan semudah membalikkan telapak tangan jadi kepada ibu-ibu desa harus memahami bahwa PKK adalah sosial bermasyarakat dengan memberikan contoh yangg baik dan memberikan pemahaman kepada ibu-ibu kadesnya, dan kami ari Kabupaten siap memberikan bimbingan” Katanya lagi.

pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Kampar menyerahkan sebanyak 50 batang matoa dan 50 batang jeruk manis untuk dapat di tanam di desanya masing-masing, semoga ini dapat berkembang dan menjadi pengingat bagi PKK Desa inilah yang di berikan oleh PKK Kabupaten Kampar sebagai salah satu usaha PKK di Desa” Tutup Muslimawati yang didampingi pengurus Harian PKK Kabupaten Kampar tersebut(Diskominfo Kampar/Yg)***



() Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2017 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved