Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 19 Maret 2019
INDEX BERITA

Intruksi Jokowi Diduga Di Abaikan Oleh Instansi Terkait
Bupati Inhil HM Wardan Ikuti Tabligh Akbar Dan Istighosah
Rapat Persiapan Kampar Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Riau
Pemkab Bengkalis Terima Piagam Penghargaan Nirwasita Tantra
Sekda Kampar Hadiri Pelantikan Bupati Siak
Muslimah Catur: Perlu Sinergi PKK Kabupaten Dan PKK Desa
Alfedri Resmi Dilantik Menjadi Bupati Siak Difinitif
Polres Kampar Ungkap Pengedar Narkoba Jenis Sabu
Pencuri Rantai Alat Berat Di Ringkus Jajaran Polsek Siak Hulu
Suami Instri Diduga Sengkokol Aniaya Pelajar Dibawah Umur
Taja Sosialisasi Empat Pilar Ke Masyarakat
Siak Prioritaskan Perbaikan Layanan Publik
Gubri H. Syamsuar Terima Audiensi Dewan Pendidikan Prov Riau
Wakil Bupati Inhil Hadiri Pekan Panutan
Sekda Inhil Sambangi Ditjen Daglu Kemendag RI
DPRD Kab. Way Kanan Lakukan Hearing Internal Dengan Dua Perusahaan
Muslimawati Catur Kunjungi UP2K Desa
Babinsa Koramil 02 Rambah Bersama Polres Rohul Seleksi Calon Paskibra Rohul
Wagubri Sidak Se Badan Penghubung Provinsi Riau
Wabup Inhil Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Inhil Tahun 2020
Wagubri Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2019 Di Jakarta
Fakir Miskin Di Kabupaten Pelalawan Dapat Teratasi
Bupati Inhil Sambut Kedatangan Kepala BPKP Riau
Muslimawati: Majukan PKK Desa Seluruh Komponen Desa Menyatu
Sekda Kampar Hadiri Rakornas Bersama Bawaslu RI
Kampar
Ketua TP PKK Kampar Kunjungi 3 Desa Di Kecamatan Tapung
Muslimawati : Siap Berikan Pembinaan Kepada Masyarakat Desa Melalui Program PKK

Senin, 11/03/2019 - 23:27:45 WIB
Muslimawati : Siap Berikan Pembinaan Kepada Masyarakat Desa Melalui Program PKK***

 
KAMPAR, (Tapung) - Kunjungan TP PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur ke desa-desa sangat memberi arti bagi kami dalam memajukan kesejahterraan masyarakat, oleh sebab itu kami meminta kepada pengurus PKK Kabupaten dan Kecamatan agar selalu melakukan pembinaan kepada kami terhadap program-program yang menyentuh masyarakat, senin 11/3/19.

Demikian disampaikan oleh para kepala desa yang di kunjungi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur di 3 (tiga) yang ada di Kecamatan Tapung pada hari. Tiga desa yang dikunjungi Ketua TP PKK Kampar yakni Desa Indra Sakti, Desa Mukti Sari dan Desa Tri Manunggal, disana Ketua TP PKK Kampar menyampaikan program-program yang harus dilakukan oleh PKK Desa maupun PKK Kecamatan dalam memberikan pembinaan terhadap kesejahteraan masyarakat” Kata Muslimawati Catur yangdi hadiri oleh Camat Tapung Ardi Mardiansyah dan Ketua TP PKK Kecamatan Tapung.

Seperti kegiatan PKK yang kita lakukan merupakan kegiatan yang sangat menyentuh bagi masyarakat, mari terus kita lakukan pembinaan kepada masyarakat Desa, oleh sebab itu saya berharap mari kita intensifkan pembinaan masyarakat desa sesuai dengan pokja yang telah ditetapkan” Pinta Muslimawati Catur.

Saat ini kami lengkap turun dengan pokja-pokja yang ada di TP-PKK Kabupaten Kampar lakukanlah komunikasi dalam mengintensifkan pembinaan terhadap program-program PKK di Desa” Tambahnya lagi.
Sementara itu  Kades Indra Sakti Misdi kunjungan Ketua TP PKK dan rombongan ini merupakan Anugrah dan merupakan suatu kehormatan bagi kami,  Ketua TP PKK Kabupaten hadir dlangsung di desa kami ini,  dimana warga desa Indra Sakti ini mau menjadi anggota pengerak PKK Desa. yang selama ini kurang beraktifitas sebagai mana yang  kita harapkan, dengan datangnya Ibuk Ketua PKK makin menumbuhkan minat bagi para ibu-ibu menjadi kader-kader PKK Desa” Kata Misdi lagi.

begitu juga saat kunjungan ke Desa Mukti Sari Kades Mardi menyampaikan harapan yang sama kepada Ketua TP PKK Kampar agar selalu memberikan perhatian khusus kepada masyarakat yang memiliki potensi dalam membangun kesejahteraan keluarga” Kata Mardi, begitu harapan yang disamp[aikan oleh Kepala Desa Tri Manunggal Larto yang meminta pehatian Kabupaten dan Kecamatan tentunya dengan pembinaan yang diberikan seluruh potensi desa baik kerajinan, kuliner maupun pembinaan kesehatn keluarga dapat disampaikan langsung kepada masyarakat” Kata Larto.

menyikapi permintaan dari para Kepala Desa Muslimawati menambahkan menjadi Tim Pengerak PKK di desa bukan semudah membalikkan telapak tangan jadi kepada ibu-ibu desa harus memahami bahwa PKK adalah sosial bermasyarakat dengan memberikan contoh yangg baik dan memberikan pemahaman kepada ibu-ibu kadesnya, dan kami ari Kabupaten siap memberikan bimbingan” Katanya lagi.

pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Kampar menyerahkan sebanyak 50 batang matoa dan 50 batang jeruk manis untuk dapat di tanam di desanya masing-masing, semoga ini dapat berkembang dan menjadi pengingat bagi PKK Desa inilah yang di berikan oleh PKK Kabupaten Kampar sebagai salah satu usaha PKK di Desa” Tutup Muslimawati yang didampingi pengurus Harian PKK Kabupaten Kampar tersebut(Diskominfo Kampar/Yg)***



() Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2017 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved