Peresmian Ruas Tol Di Propinsi Lampung

Haris Nasution, Pemerintah Daerah Jangan Lebay Memerintahkan SKPD Hadiri Peresmian Jalan Tol

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Haris Nasution***
WAY KANAN - Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi) meresmikan ruas Tol Bakauheni (Lampung Selatan) , Terbanggi Besar  Lampung Tengah sepanjang 140,9 Km. Peresmian ruas Tol di Propinsi Lampung ini dilakukan Jokowi di pintu masuk Gerbang Tol Natar Lampung Selatan di Kecamatan Natar Lampung Selatan, Jumat (08/03/2019).

Peresmiam jalan Tol Terbanggi Besar - Bakauheni oleh Presiden RI Joko Widodl, ini merupakan peresmian yang luar biasa seluruh Satker Dan Camat  Se Way Kanan harus hadir dalam acara peresmian an ini.

Menurut Informasi semua Satker di wajibkan membawa 5 stafnya Untuk ikut meramaikan peresmian jalan Tol yang di hadiri oleh Presiden RI diralat lagi hanya membawa 3 staf saja.
Apa yang di lakukan disana hanya melihat diresmikan jalan Tol Bakauheni - Terbanggi Besar.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Haris Nasution minta Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan jangan terlalu lebay sampai-sampai setiap SKPD harus membawa 3 staf nya untuk hadir di acara peresmian jalan Tol.

" Biasa kalau ada peresmian diluar daerah oleh Presiden Bupati hanya mengutus beberapa Pejabat eselon 2 , kok Sekali ini semua SKPD harus hadir beserta 3 staf nya." Imbuh Haris.

Selain SKPD peresmian ini juga mengharuskan Camat dan Sekcam diharuskan ikut dalam acara peresmian jalan Tol oleh Presiden . kabayangkan Hari Jumat kemaren disekitar Pemda Way Kanan pasti lah sepi karena semua DL (Mukti)*
TERKAIT