Cup Polres 2019

Turnamen Bola Volly Cup Polres Rohul 2019 Resmi Dibuka

Kapolres Rokan Hulu  AKBP M Hasyim Risahondua Sik Msi Saat membuka TurnamenVolly Ball Kapolres Cup 2019***

PASIR PENGARAYAN, (Rohul) - Kapolres Rokan Hulu  AKBP M Hasyim Risahondua Sik Msi Secara resmi membuka TurnamenVolly Ball Kapolres Cup 2019.

Turnamen ini di ikuti 14 tim dari jajaran Polsek di kabupaten Rokan hulu, kegiatan digelar di Lapangan Mapolres Rohul kamis sore Tgl 21-02-2019 pkl 16.00 wib. Selain Kapolres Rohul yang ikut turut  hadir Waka polres Rohul Kompol Willy Kartamanah AKS.SIP.MSi dan segenap pejabat di jajaran polres Rohul. Ketua  ( PBVSI ) persatuan Bola Volly seluruh Indonesia Rokan hulu ,H Zulkarnaen yg juga wakil Ketua DPRD Rohul beserta Ketua KONI Rohul Khairul Fahmi, dan para kasat dan seluruh Kapolsek dan sejumlah Tokoh masyarakat .

Dan disaat membuka Turnamen KAPOLRES Rohul mengatakan dan mengharapkan Bahwa perhelatan Turnamen Volly ini dapat menjadi sarana hiburan dan pelepas lelah bagi masyarakat Rokan hulu khususnya Pasir pangarayan sekitarnya.

Semoga kegiatan Turnamen ini dapat memupuk SINERGITAS dan SILAHTURAHMI antara Polri dengan Masyaraka paparnya.

Menurut Kapolres, kegiatan ini sudah direncanakan sejak bulan september 2018 lalu, hal ini bertujuan untuk memper erat hubungan Polri dengan Masyarakat. Lanjut Kapolres  bahwa Masyarakat sangatlah gemar dengan olah raga Bola Volly, dan harapan Marilah kita sama sama  Menjaga silahturahmi dan mengedepankan Sportifitas dan kwalitas yg tinggi, bahwa kalah menang adalah hal biasa, semoga kegiaran ini berjalan Lancar dan sukses ujarnya.

Tujuan Turnamen Volly ini bertujuan untuk manggali bibit yg sportif dan bermental Juara " yang di prakarsai oleh satuan reserse Polres Rohul AKP Masjang Efendi mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan, meningkatkan solidariras, kreatifitas dan sportifitas.

"Turnamen ini kita gelar antar Polsek se Rokan hulu yang di ikuti dari 14 Tim, dan kita mengharap agar IVEN ini, bisa meningkatkan dengan semangat dan menjungjung tinggi persaudaraan dan semangat olah raga paparnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua KONI Rohul Khairul Fahmi mengatakan, sangatlah Berterima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah menggelar kegiatan olah raga ini yang sangat bernilai positif. Dan kita akan mengadakan pekan olah raga kabupaten Rokan hulu dan berharap kepada semua peserta agar bermental juara.

Dengan aktifitas ini tentunya, akan bisa mengantisipasi kenakalan remaja di tengah tengah masyarakat, ujar ketua KONI Rohul.

Dalam pembukaan turnamen Volly Ball ini, diawali dengan pemukulan Serve bola pertama ole Kapolres  Rokan hulu AKBP M Hasyim Risahundua Sik, Msi dan dilanjutkan pertandingan pertama Anae Klub Tambusai utara Vs Polres Rohul pertandingan ini yang dipimpin oleh wasit  Sofian nur, (GS)***
TERKAIT