Janji Perjuangkan Pembangunan

Bupati Rokan Hulu H.Sukiman Janji Perjuangkan Beberapa Jembatan

Bupati Rokan hulu H.Sukiman saat Meninjau pembangunan jembatan di salah satu daerah di Rokan hulu***
ROHUL - Jembatan di pedesaan yg menjadi kewenangan kabupaten Bupati Rokan Hulu H Sukiman akan berjuang keras  ke kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat ( PUPR ) untuk mendapatkan dana pembangunan jalan dan jembatan melalui APBN,  untuk saat ini ada 5 unit jembatan yg dibangun tahun yg lalu, yg bersumber dari Dana Bantuan Keuangan (BanKeu) provinsi Riau yakni pembangunan Abutment ( ABT)  dan pilar jembatan, saat ini terkendala untuk kelanjutan pengadaan rangka jembatan baja, sehingga untuk menuntaskan 5 pembangunan jembatan tersebut, Pemerintah Daerah Tahun ini mengusulkan ke Menterian pekerjaan umum dan perumahan rakyat Republik Infonesia.

Untuk pengadaan rangka baja tersebut. Bupati Rokan hulu H.Sukiman di sela sela meninjau jembatan sei batang lubuh pada ruas jalan ujung gurab surau munai sepanjang 120 meter pada kamis 14-02-2019.

Bupati berjanji akan berjuang ke menteri PUPR RI tandasnya agar mendapatkan anggaran kelanjutan pembangunan  jembatan melalui Dana APBN, Ke 5 jembatan yg dibangun tahun lalu adalah bersumbet dari Dana Bantuan keuangan (Ban keu) provinsi Riau yakni pembangunan Abutment dan pilar jembatan, sehingga untuk menuntaskan 5 pembangunan jembatan rangka baja tersebut.


Bupati  Rokan hulu H.Sukiman mengatakan bahwa jembatan yg dibangun itu baru sebatas Abutment  dan pemasangan pilar melalui Dana BantuanKeuangan provinsi Riau Tahun 2018 yg lalu untuk kelanjutannya diperlukan pengadaan Rangka baja jembatan termasuk jembatan sei batang lubuh pada ruas jalan ujung gurab surau munai kecamatan Rambah hilir kab Rokan hulu, Ulas Bupati (Gs)***
TERKAIT