Resmi Di Lantik

Fajri Resmi Menjadi Ketua MABIRAN, LPK, Ka KWARCAM dan pengurus KWARTIR

Fajri Resmi Menjadi Ketua MIBARAN, LPK, Ka KWARCAM dan pengurus KWARTIR***
SIAK HULU (Kampar) - Pelantikan fajri mejadi ketua MABIRAN  Diadakan dihalaman kantor Camat siak hulu, dimulai dari jam 13.00 hingga selesai,  kamis 10/01/19. 

Dalam pelaksanaan pelantikan fajri menjadi ketua Mibaran yang dilantik oleh KAKAK YUYUN HIDAYAT, selaku kakwarcap, Gerakan Pramuka kab Kampar.

Dalam acara pelantikan ini dihadiri oleh yuyun Hidayat selaku Kakwarcap Gerakan pramuka kab kampar beserta rombongan, pengurus LPK Gerakan pramuka kec siak hulu, pengurus kwaran siak hulu,  dan seluruh para guru mulai dari SD sederajat, SMP sederajat dan SMA sederajat,dan bahkan ada sebagian siswa yang ikut sebagian dalam acara tersebut. Yang hadir diperkirakan ratusan orang.

Dalam kesempatan ini fajri KAMABIRAN yang baru saja dilantik menyampaikan trimakasih kepada KAKAK YUYUN HIDAYAT. selakuka kwarcap kab kampar.

Fajri  ka mabiran yang baru dilantik ketika dikonfirmasi oleh wartwan mdiatrans belia mengatakan mari kita memprsiap kan para generasi muda Kita terutama dalam berorganisasi, karna dalam kegiatan pramuka ini suatu hal yang menarik dengan istilah MILINEAL, pramuka itu salah saru cara untuk membentuk karekter anak bangsa dan kita mampu kembali mencintai pramuka ,ujurnya. (Ys G)***
TERKAIT