Bantuan Kemanusiaan

Semua Pihak Ambil Bagian Beri Bantuan Kepada Korban Banjir

Kapolsek Perhentian Raja IPTU Zulfatriano.SH saat menyerahkan bantuan Banjir secara simbolis***
PERHENTIAN RAJA (Kampar) - Penyerahan bantuan sembako oleh Kapolsek Perhentian Raja yang didampingin Camat Perhentian Raja dan juga pihak Perusahaan yakni PT. Bangun Tenera Riau di kantor Posko Banjir Desa Kampung Pinang Kec. Perhentian Raja Kab. Kampar, Senin 17/12/18.

Bertempat di Posko Terpadu Kecamatan Perhentian Raja Kab.Kampar tepatnya di Desa Pantai Raja telah dilaksanakan kegiatan sosial terhadap korban Banjir Masyarakat Desa Kampung Pinang Kec.Perhentian Raja oleh Camat Perhentian Raja Drs. Amiruddin beserta staf, Kapolsek Perhentian Raja IPTU Zulfatriano.SH beserta para Kanit dan Bhabinkamtibmas Desa Kampung Pinang / Desa Lubuk Sakat BRIGADIR Ismail Marzuki dan pihak manajemen PT.Vangun Tenera Riau ( BTR ) Bpk.Fahriadi beserta Staf.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis di Posko Terpadu Penanggulangan Banjir di Desa Kampung Pinang yang diterima langsung oleh Kades Kampung Pinang Pak Amrizal, perangkat Desa dan Ketua Pemuda Desa Kampung Pinang Sdr.Iwan Takur.
 
Adapun bantuan yg diberikan tersebut adalah sbb :

1. Camat Perhentian Raja Bpk.Drs.Amiruddin beserta Staff berupa 10 Karton Supermi

2. Kapolsek Perhentian Raja IPTU Zulfatriano.SH beserta para Kanit dan Bhabinkamtibmas memberikan bantuan berupa 10 Karton Supermi

3. Dan Pihak PT.Bangun Tenera Riau ( BTR ) yg diserahkan oleh Mananger Bpk.Fahariadi berupa sbb :

- Beras 5 Kg sebanyak 100 Zak
- Indomie 6 bungkus sebanyak 100 Kantong

-  Bubuk Teh 1 kotak berisikan 100 kantong

- Gula Putih 1 Kg berisikan 100 kantong plastik

- Minyak makan 1 Kg sebanyak 100 kantong plastik.

4. Juga UPTD PUSKESMAS Perhentian Raja memberikan pengobatan secara gratis bagi masyarakat Desa Kampung Pinang dan kegiatan sudah berjalan.

Turun hadir dalam penyeraham bantuan tersebut, Bhabinsa Se-Kec. Perhentian Raja dengan tujuan kegiatan dan bantuan Sosial tersebut diberikan kepada masyarakat Desa Kampung Pinang guna dapat meringankan beban masyarakat Desa Kampung Pinang yg terkena banjir dan selanjutnya bantuan tersebut akan dibagikan oleh pemerintahan Desa Kampung Pinang secara merata kepada warga Desa Kampung Pinang dan kegiatan tersebut berakhir jam 14.20 wib situasi aman. (Rls/Yg)***
TERKAIT