Banten Yang Beriman & Bertaqwa

Kapolda Banten Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Mukerwil PWNU Banten

Kapolda Banten Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Mukerwil PWNU Banten***

SERANG KOTA (Banten) - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Banten, mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, serta dalam rangka Pelantikan Lembaga Lembaga & Mukerwil PWNU Banten, dengan tema acara
"Optimalisasi Peran NU Untuk Mewujudkan Banten Yang Beriman & Bertaqwa", Sabtu (01/12/2018)

Di kesempatan acara tersebut Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir, dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih atasan kehadirannya, serta menghimbau agar selalu menjaga kerukunan beragama dan bersama sama menjaga kamtibmas.

"Pusatnya Nahdlatul Ulama di Jawa Timur , dahulu saya pernah bertugas di Pamekasan dan Jombang. Provinsi Banten banyak pondok pesantren yang mencetak santri santri yang dapat bermanfaat di masyarakat. Mari bersama sama menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga kamtibmas di delirium Banten," kata Brigjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, Msi dalam sambutannya.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Banten Wahidin Halim, Rais 'Aam PBNU K.H. Miftahul Akhyar, Ketua Umum PBNU K. H. Said Aqil Siradj, Kapolres Serang Kota AKBP Firman, Ketua Umum PWNU Banten K. H. Bunyamin, dan jajaran pengurus PWNU Banten serta tamu yang hadir.

Sebagai informasi Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Banten yang beralamat di Jl. Raya Jakarta Kemang Cipocok Jaya Kota Serang. (Rls)***
TERKAIT