Lantik DPAC Se Kecematan WAY Tuba

Ketua DPC Demokrat WAY Kanan Lantik DPAC

Ketua DPC Demokrat WAY Kanan saat Lantik DPAC***
WAY KANAN - Pimpinan dewan perwakilan cabang(DPC) partai demokrasi kabupaten Way Kanan Hi Raden Adipati surya melakukan pelantikan DPAC(dewan pimpinan Anak cabang) untuk tingkat kampung sekecamatan way Tuba.

Menurut penelusuran media tras news. Di lapangan, pelantikan DPAC tersebut di laksanakan pada hari sabtu(1/12) di kecamatan way Tuba,way kanan, tempatnya di kediaman seniman selaku calon angota DPRD kabupaten way kanan dari partai demokrat.

DPAC(dewan pimpinan anak cabang)partai demokrat yang di lantik pada hari ini ada dua kecamatan yaitu kecamatan way Tuba dan kecamatan bumi Agung kabupaten way kanan, lampung.

Deni Ribowo calon angota DPRD.perovinsi lampung dari partai demokrat mengatakan saat di bincangi Awak media" saya senang dapat menghadiri pelantikan seluruh pengurus DPAC dan anak ranting kampung sekecamatan way Tuba,

"Saya berpesan mulai hari ini angota partai demokrat tingkat kampung harus segera bergrak memenangkan partai dan di semua sekretariat-sekretaiat dan simbol-simbol partai harus di pasang bendera atau pun baleho partai agar masarakat yang ada di kampung  tau bahwa kehadiran partai demikrat ada di setiap kampung yang ada di kabupaten way kanan", tegasnya.

Selain itu saya berprsan lakukanlah berpolitik dan bersosialisasi dengan santun, debgan mengedepankan keramah tamaan menghindari perpecahan belahan di kampung.ujarnya.(Aryani/Mukti)
TERKAIT